home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumitnya Cinta Segitiga Kim Hye Yoon, Rowoon, dan Lee Jae Wook di Episode Terbaru 'Extraordinary You

Rabu, 06 November 2019 16:44 by fzhchyn | 1019 hits
Rumitnya Cinta Segitiga Kim Hye Yoon, Rowoon, dan Lee Jae Wook di Episode Terbaru 'Extraordinary You
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Extraordinary You kembali merilis serangkaian foto terbaru untuk episode mendatang. Teaser untuk episode yang akan tayang pada 6 November ini menunjukkan bagaimana rumitnya hubungan antara Kim Hye Yoon, Rowoon SF9, dan Lee Jae Wook.

Dalam episode sebelumnya, Ha Roo (Rowoon) mendapatkan kembali ingatannya dan telah mengungkapkan perasaannya kepada Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon). Namun hal tersebut membuat ketegangan semakin meningkat saat Ha Roo harus berhadapan dengan tuhangan Dan Oh, Baek Kyung (Lee Jae Wook).

Karena cerita dalam komik yang terus beurbah, Dan Oh dan Ha Roo tak dapat bertemu di taggal yang sudah mereka berjua janjikan, namun begitu mereka akhirnya bertemu di lokasi yang disepakati, mereka berbagi ciuman pertama yang romantis dan mengakui perasaan satu sama lain.


Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Dan Oh dan Ha Roo menikmati waktu mereka hanya berdua saja. Ha Roo menutup mata Dan Oh dan membawanya ke ruang seni yang kosong untuk menunjukkan sesuatu kepadanya.



Di sisi lain, Baek Kyung secara kebetulan mendapati keduanya dan memperhatikan mereka dengan sembunyi-sembunyi.  Hal ini menimbulkan rasa penasaran tentang bagaimana cinta segitiga ini akan berkembang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)