SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebenarnya Tak Ada Di Script, Inilah Asal-Usul Slogan 'I Am Iron Man' Sebelum Tony Stark 'Pergi'

Rabu, 06 November 2019 17:54 by sukmagayatri | 1555 hits
Sebenarnya Tak Ada Di Script, Inilah Asal-Usul Slogan 'I Am Iron Man' Sebelum Tony Stark 'Pergi'
Image Source: in.mashable.com

DREAMERS.ID - Dreamers, siapa yang masih ingat kata-kata terakhir yang diucapkan Tony Stark sebelum menjentikkan jarinya? Yap! ‘I Am Iron Man’ bisa dibilang telah menjadi sebuah slogan yang berkesan bagi kamu yang menonton film Avengers: End Game.

Namun, tahukah kamu? Ternyata slogan ‘I Am Iron Man’ sebelumnya tidak pernah ada. Bahkan, dalam adegan tersebut, seharusnya Tony Stark tidak mengatakan apapun dan hanya menjentikkan jarinya saja.

Keputusan penyebutan slogan tersebut dilakukan berdasarkan ide yang muncul secara tiba-tiba dari editor Avengers: End Game yang bernama Jeffrey Ford.

"Saat kami berada di ruangan penyuntingan, Tony tak mengucapkan apapun. Tapi aku pikir dia harus mengatakan sesuatu di saat-saat akhirnya, karena ia adalah karakter yang hidup kemudian mati karena gurauan peristiwa tersebut," ungkap Ford dikutip dari Comicbook.

Sutradara Avengers: End Game, Joe Russo mengatakan bahwa mereka telah mencoba jutaan baris kalimat sebelum munculnya ide cemerlang dari Jeffrey Ford yang dijuluki sebagai ‘pendongeng hebat’.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Ji Chang Wook berbicara tentang drama baru yang dibintanginya ‘Backstreet Rookie’ dan mengungkapkan apa yang membuatnya tertarik. Drama tersebut akan menayangkan episode perdananya pada 12 Juni menggantikan ‘The King: Eternal Monarch’....
  • HOT !
    Kim Ji Suk, Jung So Min, dan Jung Gun Joo kemungkinan akan membintangi drama yang sama. Sebelumnya, beberapa outlet media melaporkan bahwa ketiga aktor tersebut telah dicasting untuk drama baru JTBC....
  • HOT !
    Drama tvN Hospital Playlist tidak hanya menghadirkan sisi lain dari kehidupan para dokter, tetapi juga karakter karakter yang unik. Salah satunya Jang Gyeo Ul, dokter bedah yang punya nafsu makan luar biasa dibanding rekannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)