SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebenarnya Tak Ada Di Script, Inilah Asal-Usul Slogan 'I Am Iron Man' Sebelum Tony Stark 'Pergi'

Rabu, 06 November 2019 17:54 by sukmagayatri | 1463 hits
Sebenarnya Tak Ada Di Script, Inilah Asal-Usul Slogan 'I Am Iron Man' Sebelum Tony Stark 'Pergi'
Image Source: in.mashable.com

DREAMERS.ID - Dreamers, siapa yang masih ingat kata-kata terakhir yang diucapkan Tony Stark sebelum menjentikkan jarinya? Yap! ‘I Am Iron Man’ bisa dibilang telah menjadi sebuah slogan yang berkesan bagi kamu yang menonton film Avengers: End Game.

Namun, tahukah kamu? Ternyata slogan ‘I Am Iron Man’ sebelumnya tidak pernah ada. Bahkan, dalam adegan tersebut, seharusnya Tony Stark tidak mengatakan apapun dan hanya menjentikkan jarinya saja.

Keputusan penyebutan slogan tersebut dilakukan berdasarkan ide yang muncul secara tiba-tiba dari editor Avengers: End Game yang bernama Jeffrey Ford.

"Saat kami berada di ruangan penyuntingan, Tony tak mengucapkan apapun. Tapi aku pikir dia harus mengatakan sesuatu di saat-saat akhirnya, karena ia adalah karakter yang hidup kemudian mati karena gurauan peristiwa tersebut," ungkap Ford dikutip dari Comicbook.

Sutradara Avengers: End Game, Joe Russo mengatakan bahwa mereka telah mencoba jutaan baris kalimat sebelum munculnya ide cemerlang dari Jeffrey Ford yang dijuluki sebagai ‘pendongeng hebat’.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Usai merampungkan wajib militer, Taecyeon 2PM langsung membintangi drama terbaru berjudul The Game: Towards Midnight sekaligus reuni dengan aktris Lee Yeon Hee. Drama ini baru saja mengumumkan jadwal tayang....
  • HOT !
    Sudah setahun tidak menghiasi layar kaca, akting Seo Ye Ji juga dirindukan oleh penikmat K Drama. Saat ini kabarnya ia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay....
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)