home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Pembatalan Comeback Showcase IZ*ONE, Dampak Kasus Manipulasi Voting?

Kamis, 07 November 2019 09:55 by muthiasp | 718 hits
Agensi Umumkan Pembatalan Comeback Showcase IZ*ONE, Dampak Kasus Manipulasi Voting?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Grup jebolan prorgam survival Mnet Produce 48, IZ*ONE, dijadwalkan untuk meramaikan parade comeback di bulan November ini. Namun acara yang seharusnya digelar untuk menyambut peluncuran album harus dibatalkan.

Pembatalan acara comeback showcase diumumkan oleh agensi yang menaungi IZ*ONE yaitu Off the Record Entertainment, “Kami informasikan bahwa showcase IZ*ONE yang dijadwalkan pada tanggal 11 November, telah dibatalkan. Kami mohon pengertiannya”.

Agensi tidak merilis alasan pembatalan secara spesifik. Tapi berbagai outlet media lokal Korea Selatan berspekulasi bahwa pembatalan itu terkait dengan PD Produce 101 Ahn Joon Young yang secara resmi ditahan oleh pihak kepolisian lantaran kasus manipulasi hasil voting.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

Seperti yang diketahui, Ahn Joon Young merupakan produser utama dari keempat musim program survival Produce 101 musim pertama dan kedua, Produce 48 yang menghasilkan IZ*ONE, dan terakhir Produce X 101. Menurut laporan SBS, Ahn Joon Young mengakui manipulasi voting di musim Produce 48 dan Produce X 101.

Sementara itu, IZ*ONE akan comeback dengan meluncurkan album studio pertamanya yang bertajuk BLOOM*IZ pada 11 November mendatang. Meski showcasenya batal, namun album dan jenis promosi lain akan tetap berjalan sesuai rencana awal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)