home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seul Gi Ungkap Pesona Karakternya yang Realistis di Drama 'Love With Flaws'

Kamis, 07 November 2019 12:07 by fzhchyn | 972 hits
Kim Seul Gi Ungkap Pesona Karakternya yang Realistis di Drama 'Love With Flaws'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama baru MBC Love with Flaws pada akhir November mendatang, aktris Kim Seul Gi baru-baru ini berbicara tentang karakter yang dimainkannya dan mengapa ia tertarik dengan karakter tersebut.

‘Love with Flaws’ merupakan drama komedi romantis tentang seorang wanita (Oh Yeon Seo) yang benci pria tampan dan seorang pria (Ahn Jae Hyun) yang terobsesi akan penampilan, di mana mereka mengatasi prasangka dan menemukan cinta sejati.

Dalam drama tersebut, Kim Seul Gi berperan sebagai Kim Mi Kyung, sahabat dari karakter yang diperankan Oh Yeon Seo. Ia adalah seorang gadis yang sangat realis, dengan menghabiskan sebagian besar penghasilannya untuk menunjang penampilan, dan ia bercita-cita menikah dengan orang kaya sehingga ia tak perlu bekerja.

Sang aktris mengatakan, “Mi Kyung adalah seorang yang sangat menyenangkan, dengan daya tariknya sendiri yang unik. Aku benar-benar tertarik pada nuansa naskah yang menawan tapi juga komedi. Aku ingin menunjukkan kepada pemirsa sisi baru diriku sebagai seorang aktris, jadi aku memilih ‘Love with Flaws’ sebagai proyek berikutnya.”

Baca juga: 5 Aktris Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Hantu

Ia menambahkan, “Tujuan Mi Kyung adalah menikah sehingga ia bisa berhenti bekerja, tapi aku tidak suka itu sama sekali. Kesamaanku dengannya adalah sifat kemewahan dan sikap positif. Aku anehnya tertarik dengan karakter ini yang memiliki watak yang sama sekali berbeda dariku, dan aku senang memainkannya.”

Kim Seul Gi juga menambahkan bahwa chemistry-nya dengan Oh Yeon Seoa adalah 100 persen. “Meskipun kami belum selesai syuting, adegan di episode 7 atau 8 di mana Mi Kyung pergi kencan buta benar-benar menyenangkan saat dibuat,” katanya.

“Semua karakter dalam ‘Love with Flaws’ benar-benar hidup. Aku harap penonton tidak hanya dapat menikmati romansa, tapi juga melihat bagaimana orang yang berbeda, masing-masing dengan kekurangan mereka sendiri, mengatasi masalah kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)