home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romansa yang Semakin Bersemi dan Konfrontasi di Episode Terbaru 'Extraordinary You'

Kamis, 07 November 2019 22:12 by fzhchyn | 2064 hits
Romansa yang Semakin Bersemi dan Konfrontasi di Episode Terbaru 'Extraordinary You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama MBC Extraordinary You hanya tinggal menyisakan beberapa episode lagi sebelum tamat pada akhir November nanti. Penonton pun masih dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah dari tiga karakter utamanya.

Baru-baru ini, MBC merilis serangkaian foto untuk episode terbaru yang akan tayang 7 November, yang menampilkan Kim Hye Yoon, Rowoon, dan Lee Jae Wook. Di episode sebelumnya, rahasia tentang masa lalu atau kehidupan ketiga karakter di komik sebelumnya mulai terungkap.

Penonton juga dibuat berdebar dengan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Haru (Rowoon) yang memulai hubungan rahasia mereka. Sikap Haru yang blak-blakan dan reaksi Dan Oh yang lucu menciptakan suasana yang hangat dalam episode tersebut.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Dalam rangkaian foto terbaru, Haru duduk di belakang Dan Oh di mana mereka mencoba membuat tembikar. Dan Oh tampak terkejut saat Haru membungkuk untuk membantunya, sementara Baek Kyung (Lee Jae Wook) di sisi lain memperhatikan mereka dengan ekspresi masam.

Dalam foto lainnya, Dan Oh tampak cemberut sat ada seorang siswa perempuan mendekati Haru, dan Baek Kyung yang tiba-tiba mengkonfrontasi Haru mengisyaratkan ketegangan yang akan muncul di episode mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)