SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Dilaporkan Hengkang dari YG Entertainment

Kamis, 07 November 2019 17:17 by muthiasp | 1346 hits
CL Dilaporkan Hengkang dari YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lama tidak menelurkan karya baru membuat fans bertanya-tanya tentang posisi CL di YG Entertainment. Setelah melakukan diskusi panjang antar kedua belah pihak, kini dilaporkan jika mereka telah pisah jalan.

Berdasarkan laporan eksklusif dari outlet media Sports Today (07/11), CL dan YG Entertainment sempat berdiskusi untuk perpanjang kontrak. Namun diskusi itu tidak mencapai kesepakatan bersama, sehingga kontrak CL dengan YG Entertainment dianggap selesai.

CL sendiri diketahui debut bersama dengan 2NE1 pada tahun 2009 silam, kemudian dinyatakan bubar karena kontraknya yang habis pada tahun 2016. CL lantas menandatangani kontrak sebagai penyanyi solo dengan YG Entertainment, dan label Amerika School Boy Records.

Baca juga: Taeyang BIGBANG Gelar Acara Amal Bareng CL dan Deretan Artis YG Entertainment

Namun sayangnya nama CL seperti meredup karena lama tidak merilis lagu baru. Ia resmi debut di Amerika dengan lagu Lifted pada 2016, setelahnya lebih sering berkolaborasi dengan penyanyi internasional seperti Skrillex dan Diplo, Lil Yachty, hingga The Black Eyed Peas.

Sebelumnya di tahun 2018, CL sempat menyukai komentar penggemar yang memintanya untuk keluar dari YG Entertainment. Sejak saat itu spekulasi bahwa CL akan meninggalkan agensi tersebut semakin gencar. Terakhir, CL berkolaborasi dalam lagu Cut It Up milik PKCZ bersama Afrojack.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam rangkaian tur showcase di Amerika Serikat, ITZY juga tampil di salah satu program televisi di Negeri Paman Sam tersebut. Pada 27 Januari waktu setempat, girl group asuhan JYP Entertainment itu tampil di FOX5 ‘Good Day New York’....
  • HOT !
    Hakim akhirnya menandatangani surat perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada Selasa (28/1) kemarin. Artinya Miley dan Liam dinyatakan telah resmi bercerai....
  • HOT !
    Pada 28 Januari, Super Junior secara resmi meluncurkan versi repackaged dari album ke 9 mereka yang bertajuk TIMELESS. Album itu disambut baik oleh para penggemar dan pendengar musik K Pop dunia, termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)