home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter Kontras, Oh Yeon Seo dan Kim Seul Gi Tunjukkan Chemistry Unik di 'Love with Flaws'

Selasa, 12 November 2019 16:20 by fzhchyn | 815 hits
Karakter Kontras, Oh Yeon Seo dan Kim Seul Gi Tunjukkan Chemistry Unik di 'Love with Flaws'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Hanya tinggal sekitar dua minggu lagi, drama baru MBC Love with Flaws akan menayangkan episode perdananya pada 27 November. Baru-baru ini MBC merilis foto yang menunjukkan chemistry Oh Yeon Seo dan Kim Seul Gi yang digambarkan sebagai sahabat dalam drama tersebut.

‘Love with Flaws’ merupakan drama komedi romantis yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci pria tampan dna seorang pria bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) yang terobsesi akan ketampanan. Mereka belajar untuk mengatasi prasangka masing-masing dan menemukan cinta sejati.

Dalam foto yang baru dirilis, Oh Yeon Seo dan Kim Seul Gi menjadi pasangan yang tak biasa sebagai Joo Seo Yeon, seorang guru olahraga yang bersemangat yang menghabiskan sebagaian banyak waktunya mengenakan hoodie dan t-shirt, dan Kim Mi Kyung, sahabatnya yang suka berdandan dan menghabiskan 70 persen penghasilannya untuk perawatan.

Baca juga: Oh Yeon Seo Donasi 1,7 Miliar ke Palang Merah Korea Selama 10 Tahun

Kedua karakter tersebut menunjukkan kepribadian yang kontras sehingga menarik perhatian. Para aktris menggambarkan hubungan karakter mereka sebagai teman baik yang saling menyayangi dan mendukung dengan tulus.

Oh Yeon Seo mengatakan, “Persahabatan mereka sangat menarik sehinga saat sedang syuting, aku berpikir, ‘Jika aku punya teman seperti ini dalam kehidupan nyata, aku tidak membutuhkan hal lainnya’. Aku rasa kita dapat seperti ini karena Kim Seul Gi dan aku bekerja sangat baik bersama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)