SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Ungkap Alasan Gabung di Agensi PSY karena 'Wortel'

Jumat, 08 November 2019 10:50 by muthiasp | 2301 hits
HyunA Ungkap Alasan Gabung di Agensi PSY karena 'Wortel'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - HyunA akhirnya memulai kembali karir solonya setelah resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan P Nation, agensi yang didirikan oleh PSY. Rupanya hal ini yang membuat HyunA tertarik untuk bergabung dengan agensi tersebut.

Pada program radio SBS PowerFM Choi Hwa Jung’s Power Time, HyunA mengungkapkan alasan bergabung dengan P Nation yang diibaratkan sebagai wortel dan tongkat, “Ketika ada pendekatan wortel dan tongkat, aku adalah tipe orang yang membutuhkan wortel”.

HyunA menjelaskan, “Aku tipe orang yang membutuhkan wortel sehingga kepercayaan diriku tidak berkurang, dan CEO memberiku banyak wortel. Aku juga berpikir bahwa aku menerima hadiah ketika aku menerima lagu ini. Dia (PSY) berkata, 'Kerja bagus,' dan 'Kamu terlihat cantik'”.

Baca juga: Manisnya Hyuna dan Dawn yang Dikabarkan Adopsi Anak Anjing Bersama

Mantan member 4Minute ini mengungkapkan bahwa sering berkomunikasi dengan PSY untuk membahas lagu barunya yang berjudul FLOWER SHOWER, “Karena kepribadianku yang tidak sabar, aku segera meneleponnya jika ada sesuatu yang tidak aku ketahui. CEO kemudian mencatat dan mengirimkannya kepadaku segera”.

“Dia selalu memberiku banyak perhatian. Rasanya alami dan kami banyak berkomunikasi. Ini bukan suasana di mana sulit untuk mengadakan pertemuan. Dia memiliki kehadiran yang kuat, jadi aku ingin diakui karena melakukan pekerjaan dengan baik dan tidak ada penindasan,” papar HyunA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)