SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Ungkap Alasan Gabung di Agensi PSY karena 'Wortel'

Jumat, 08 November 2019 10:50 by muthiasp | 2300 hits
HyunA Ungkap Alasan Gabung di Agensi PSY karena 'Wortel'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - HyunA akhirnya memulai kembali karir solonya setelah resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan P Nation, agensi yang didirikan oleh PSY. Rupanya hal ini yang membuat HyunA tertarik untuk bergabung dengan agensi tersebut.

Pada program radio SBS PowerFM Choi Hwa Jung’s Power Time, HyunA mengungkapkan alasan bergabung dengan P Nation yang diibaratkan sebagai wortel dan tongkat, “Ketika ada pendekatan wortel dan tongkat, aku adalah tipe orang yang membutuhkan wortel”.

HyunA menjelaskan, “Aku tipe orang yang membutuhkan wortel sehingga kepercayaan diriku tidak berkurang, dan CEO memberiku banyak wortel. Aku juga berpikir bahwa aku menerima hadiah ketika aku menerima lagu ini. Dia (PSY) berkata, 'Kerja bagus,' dan 'Kamu terlihat cantik'”.

Baca juga: Manisnya Hyuna dan Dawn yang Dikabarkan Adopsi Anak Anjing Bersama

Mantan member 4Minute ini mengungkapkan bahwa sering berkomunikasi dengan PSY untuk membahas lagu barunya yang berjudul FLOWER SHOWER, “Karena kepribadianku yang tidak sabar, aku segera meneleponnya jika ada sesuatu yang tidak aku ketahui. CEO kemudian mencatat dan mengirimkannya kepadaku segera”.

“Dia selalu memberiku banyak perhatian. Rasanya alami dan kami banyak berkomunikasi. Ini bukan suasana di mana sulit untuk mengadakan pertemuan. Dia memiliki kehadiran yang kuat, jadi aku ingin diakui karena melakukan pekerjaan dengan baik dan tidak ada penindasan,” papar HyunA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Maia Estianty menjadi salah satu selebriti yang melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan....
  • HOT !
     Parasite terus menorehkan prestasi bersejarah di kancah perfilman internasional. Setelah Oscar, film tersebut baru saja memecahkan sejarah di tangga box office Jepang. Dengan menjadi film Korea pertama berada di peringkat satu setelah 15 tahun....
  • HOT !
    Penampilan perdana Moon Ga Young untuk dram abaru MBC ‘The Way He Remembers’ (judul sementara) akhirnya terungkap. Ia tampil stunning memerankan karakter yang tak jauh dari profesi aslinya, yaitu seorang aktris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)