home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 10 Tahun Akhirnya Junsu JYJ Akan Tampil Lagi di Televisi Korea

Jumat, 08 November 2019 12:00 by muthiasp | 693 hits
Setelah 10 Tahun Akhirnya Junsu JYJ Akan Tampil Lagi di Televisi Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Perjalanan karir Junsu JYJ memang tidak mudah. Ia terpaksa harus menghilang dari pertelevisian Korea Selatan usai pisah dari SM Entertainment. Dan kini, ia siap untuk kembali menghiasi layar kaca.

Baru-baru ini, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Junsu akan tampil dalam program variety terbaru MBC yang berjudul House of Sharing. Program itu kabarnya sudah melangsungkan proses syuting di rumah Junsu pada 5 November kemarin.

House of Sharing memiliki konsep di mana para selebriti akan tinggal di sebuah rumah dalam waktu dua hari satu malam. Mereka akan melakukan kegiatan seperti ketika sahabat menginap, dan tentunya diberi permainan agar lebih seru. Acara ini dipandu oleh Park Myungsoo dan No Hongchul.

Junsu sendiri seperti mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dengan mengunggah pesan singkat di Instagram, “Terima kasih”, lengkap dengan foto pemandangan dari rumahnya. Postingan itu pun menuai antusias luar biasa dari para penggemar.

Begitu pula dengan Jaejoong, rekan segrupnya di JYJ, yang mengucapkan selamat melalui Instagram dengan mengunggah foto artikel berita Junsu dan caption, “Junsu kita akhirnya tampil di televisi! Selamat!”. Kabarnya, variety MBC House of Sharing akan mulai tayang pada awal Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (9/7) malam, film Peninsula menggelar jumpa pers singkat jelang acara pemutaran perdananya yang dihadiri oleh sutradara Yeon Sang Ho dan jajaran pemain. Mereka sempat membahas tentang jalan cerita film ini yang berbeda jauh dari Train to Busan....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely’ (judul sementara) telah mengumumkan jadwal tayang! Drama yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Kim So Eun ini akan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Irene dan Seulgi Red Velvet melangsungkan konferensi pers secara online untuk reality show terbaru mereka bertajuk ‘Level Up Irene x Seulgi Project’. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kim Ji Sun selaku direktur produksi (PD)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)