home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Cameo, Jinyoung GOT7 Berhadapan dengan Won Jin Ah di 'Melting Me Softly'

Jumat, 08 November 2019 17:17 by fzhchyn | 1898 hits
Jadi Cameo, Jinyoung GOT7 Berhadapan dengan Won Jin Ah di 'Melting Me Softly'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Melting Me Softly akan kembali kedatangan cameo di episode terbarunya. Kali ini giliran idola K-Pop dan aktor Jinyoung GOT7 yang akan membuat penampilan spesial dalam drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Won Jin Ah tersebut.

Pada 8 November, ‘Melting Me Softly’ merilis beberapa potongan dari adegan yang menampilkan Jinyoung. Ia tampak berdiri di hadapan Won Jin Ah, sementara ia menatapnya dengan rasa penasaran di matanya.

Penulis drama Baek Mi Kyung mengundang Jinyoung untuk tampil, dan ia menerima tawaran tersebut meskipun jadwalnya sibuk. Baek Mi Kyung sebelumnya bekerja dengan Jinyoung dalam drama ‘My Love Eun Dong’ tahun 2015 lalu.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Tim produksi ‘Melting Me Softly’ mengatakan, “Park Jinyoung segera menerima tawaran penampilan spesialnya dan menunjukkan kemunculan yang kuat dengan aktingnya.” Mereka juga mengungkapkan bahwa Jinyoung menunjukkan perhatian yang tajam untuk detail termasuk suara dan ekspresi wajah.

“Won Jin Ah dan (Jinyoung) menunjukkan pengertian satu sama lain, dan set syutingnya penuh tawa. Silakan menyaksikannya untuk mencari tahu kapan Park Jinyoung akan muncul di episode minggu ini dan dengan peran seperti apa,” imbuh tim produksi drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)