SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sapa Penggemar, Why Don't We Gelar Konser Perdananya di Indonesia!

Jumat, 08 November 2019 14:17 by manachemvr | 1627 hits
Sapa Penggemar, Why Don't We Gelar Konser Perdananya di Indonesia!
Image source: Antaranews

DREAMERS.ID - Full Color Entertainment memberikan kejutan kepada penggemar Why Don’t We dengan mengadakan konser bertajuk “FULL COLOR PRESENTS WHY DON’T WE – 8 LETTERS TOUR LIVE IN JAKARTA”. Why Don’t We, boyband asal Amerika Serikat akan menggelar konser perdananya di Indonesia hari Kamis (21/11) mendatang.

David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment mengaku sangat senang dengan konser perdana Why Don’t We. Ia mengatakan bahwa masyarakat Indonesia khususnya penggemar Why Don’t We menunjukan antusias yang besar sejak pengumuman awal. Ia juga mengatakan bahwa tiket presale dinyatakan sold out hanya dalam waktu beberapa menit.

Why Don’t We sendiri merupakan grup band dari Amerika Serikat yang beranggotakan 5 personil laki-laki. Boyband yang dibentuk tahun 2016 ini ternyata memiliki cerita unik dalam pembuatan grupnya. Awalnya Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron memiliki kegiatan masing-masing. Jonah dan Corbyn diketahui aktif dalam media sosial live-steam. Sebelum bergabung dengan WDW, Zach sudah memiliki channel YouTube untuk meng-cover­ beberapa lagu hits. Daniel diketahui sudah memiliki beberapa penggemar semenjak dirinya mengikuti American Idol.

Grup band Why Don’t We hingga saat ini sudah memiliki beberapa karya yang fenomenal hanya dalam kurun waktu 3 tahun. WDW sudah merilis mini album berjudul ‘Only The Beginning’ dengan berisikan 4 lagu diantaranya “Something Different”, “Why Don’t We Just”, “Invitation” dan “A Why Don’t We Christmas”. Lalu bersama dengan perusahaan rekaman Atlantic Records (Warner Music Groups), WDW telah merilis album perdana bertajuk ‘8 LETTERS’. Nama album ini memiliki arti ‘I Love You’ sebagai bentuk kecintaan Why Don’t We terhadap penggemar setianya.

2 minggu menjelang pelaksanaan acara, tiket konser dikatakan oleh Full Color Entertainment masih tersedia untuk beberapa kategori. Untuk kategori Silver Standing dijual dengan harga Rp 850.000,- (standing), Golden Priority Regular Rp 1.250.000,-  (standing), dan yang terakhir Diamond VIP Rp 2,250,000.- (numbered seating).

Pihak promotor menginformasikan bahwa seluruh tiket konser dapat dibeli secara online melalui https://id.bookmyshow.com/jakarta dan http://www.fullcolor-entertainment.com. Lalu juga tersedia secara offline di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19.

mnc

Komentar
  • HOT !
    Lebih banyak artis yang telah dikonfirmasi menghadiri ajang penghargaan tahunan Melon Music Awards (MMA). Sebelumnya, BTS menjadi artis pertama yang dipastikan bakal memeriahkan panggung MMA 2019....
  • HOT !
    Drama tvN Melting Me Softly baru saja selesai tayang pada akhir pekan kemarin. Namun tampaknya, semangat Ji Chang Wook untuk berkarir setelah wajib militer terus membara. Pasalnya, ia langsung mendapat tawaran main drama terbaru tvN lagi....
  • HOT !
    Sekitar satu bulan lagi, tvN akan menghadirkan drama terbaru yang memasangkan Hyun Bin dan Son Ye Jin berjudul Crash Landing on You. Baru baru ini, foto teaser kedua pemain utama dibagikan dan menarik perhatian penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)