home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan Pemain 'Extraordinary You' Di Balik Layar Adegan Lee Jae Wook Lamar Kim Hye Yoon

Sabtu, 09 November 2019 19:00 by fzhchyn | 1619 hits
Keseruan Pemain 'Extraordinary You' Di Balik Layar Adegan Lee Jae Wook Lamar Kim Hye Yoon
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Extraordinary You baru saja merilis video behind the scene adegan melamar yang ada di episode yang tayang Kamis (10/9) lalu. Para pemain nampak besenang-senang dalam set yang mengumpulkan banyak pemain itu.

Video menampilkan adegan di mana Baek Kyung (Lee Jae Wook) melamar Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) di hadapan orang banyak dengan memberikan sebuah cincin. Kedua bintang muda ini terlihat malu-malu menjadi pusat perhatian, dengan Lee Jae Wook yang mengatakan, “Aku snagat malu, jadi disoraki seperti ini sulit bagiku.”

Meski banyak tertawa, para aktor tetap menunjukkan sisi yang lebih serius, dan mereka juga berdiskusi tentang bagaimana melakukan adegan di mana Kim Hye Yoon harus jatuh pingsan, dengan sang aktris yang terus melakukan berbagi skenario.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Selama break, ada juga momen lucu saat Kim Hye Yoon mencoba jaket milik Haru (Rowoon), yang lengannya terlalu panjang untuknya. Akhirnya, para pemain terlihat menikmati coffee truck yang dikirim oleh fans drama ini.

Kim Hye Yoon juga mengungkapkan bahwa efek suara ‘sagak’ dalam drama sebenarnya adalah rekaman suaranya sendiri dan menjelaskan bahwa saat ia merekam narasinya, staf memintanya untuk merekam suara ‘sagak’ dengan berbagai cara, yang kemudian digunakan dalam drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)