home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Kim Ji Young Born 1982 Rayakan Pencapaian 3 Juta Penonton

Senin, 11 November 2019 12:16 by muthiasp | 468 hits
Film Kim Ji Young Born 1982 Rayakan Pencapaian 3 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi tayang pada 23 Oktober 2019 kemarin, film Korea berjudul Kim Ji Young Born 1982 menjadi salah satu tontonan favorit di bioskop. Pasalnya, film yang sempat kontroversial ini sudah mengantongi lebih dari tiga juta penonton.

Berdasarkan laporan Korean Film Council, film Kim Ji Young Born 1982 mencapai angka tiga juta penonton pada 9 November pukul 3:10 sore, yang berarti 18 hari setelah dirilis. Film ini mencatatkan pencapaian baik karena meraih satu juta penonton di lima hari penayangan.

Serta dua juta penonton setelah 11 hari tayang. Sebelumnya, Lotte Entertainment selaku distributornya mengatakan bahwa pencapaian itu bahkan lebih cepat dari film Aladdin yang mendapat 1 juta penonton di hari ke-6, Bohemian Rhapsody di hari ke-9, dan Maleficent 2: Mistress of Evil di hari ke-10 setelah dirilis ke publik.

Baca juga: Kim Ji Young Born 1982: Perjuangan Melawan Depresi dari Perubahan Hidup Drastis Seorang Wanita

Kini Kim Ji Young Born 1982 menduduki posisi ketiga box office Korea dengan raihan 3,174,053 penonton. Untuk merayakannya, sutradara Kim Do Young, Gong Yoo, dan Jung Yoo Mi mengunggah foto sambil memegang balon angka 300.

Sementara itu, film Kim Ji Young Born 1982 menceritakan tentang seorang wanita berusia 30 tahunan, yang sikapnya mendadak berubah. Kim Ji Young (Jung Yoo Mi) digambarkan sebagai wanita karir yang menikah dan mempunyai anak, lalu menjadi ibu rumah tangga. Lalu ia seperti kebingungan tentang jati dirinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)