home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuplikan Siwon Bikin Ibu Heechul Marah di Variety SBS My Ugly Duckling

Senin, 11 November 2019 15:00 by muthiasp | 5490 hits
Cuplikan Siwon Bikin Ibu Heechul Marah di Variety SBS My Ugly Duckling
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Promosi album di program musik telah berakhir, saatnya member Super Junior tampil di sejumlah program variety. Salah satunya Siwon yang akan menjadi bintang tamu episode terbaru variety SBS My Ugly Duckling.

Pada 10 November, SBS merilis cuplikan episode terbaru yang akan tayang di minggu depan. Bintang tamu spesial yang akan hadir sebagai panelis adalah Siwon. Seo Jang Hoon lantas memperkenalkan Siwon sebagai visual dari grup Super Junior.

Siwon hanya bisa tersipu malu, sementara ibu Heechul menginterupsi dengan mengatakan, “Tapi visual Super Junior itu Kim Heechul,” ujarnya mengundang tawa. Kemudian cuplikan berlanjut Shin Dong Yup bertanya siapa member Super Junior yang tidak akan diterimanya sebagai menantu.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Lalu Siwon sambil mengalihkan perhatian menjawab, “Heechul hyung”. Ibu Heechul pun langsung bereaksi sambil tertawa berkata, “Kalau begini aku akan marah,” yang kembali membuat semua panelis tertawa, sedangkan Siwon hanya tertunduk saja.

Episode terbaru SBS My Ugly Duckling yang menghadirkan Siwon sebagai bintang tamu akan tayang pada 17 November mendatang. Tidak hanya Siwon, tetapi di episode itu juga akan menayangkan curhatan rapper Sleepy terkait masalah dengan agensi TS Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)