home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IZ*ONE dan X1 Dirumorkan Bubar, Ini Kata Mnet

Senin, 11 November 2019 12:25 by muthiasp | 1517 hits
IZ*ONE dan X1 Dirumorkan Bubar, Ini Kata Mnet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus manipulasi voting yang dilakukan oleh produser program survival Produce 101 benar-benar memberikan dampak yang signifikan kepada karir IZ*ONE dan X1, grup jebolan musim ketiga dan keempat yang sedang berkarir.

Pasalnya, kedua grup tersebut dirumorkan akan bubar. Dikutip dari laman Allkpop, seorang sumber dari agensi mengatakan jika dilihat dari kondisinya grup sudah tidak bisa lagi promosi. Perwakilan IZ*ONE berkata, “Ketika kontroversi seputar manipulasi suara semakin memburuk, para member semakin cemas”.

“Kami telah menenangkan mereka untuk saat ini, tetapi secara umum adalah kami tidak dapat lagi promosi. Itu juga merupakan situasi yang sangat besar secara sosial, jadi kami memperhatikan dengan seksama kasus tersebut. Keputusan akhir tergantung pada  CJ ENM. Keputusan akan segera dibuat terlepas dari penyelidikan polisi,” paparnya.

X1 sejauh ini melaksanakan jadwal di luar negeri seperti yang sudah ditetapkan, tetapi nampaknya juga tidak dapat berkarir lebih lanjut. Beberapa label menyarankan bahwa member bagian dari manipulasi dihilangkan dan grup melanjutkan tanpa mereka, tetapi itu dapat menyebabkan kesalahpahaman, dan pendapat utama adalah bahwa kelompok tersebut harus dibubarkan.

Baca juga: IZ*ONE Dominasi Chart Lewat Lagu Baru 'Secret Story of the Swan'

Perwakilan label member X1 mengatakan, "Ada banyak permintaan yang mengatakan bahwa grup itu adalah orang yang dimanipulasi, dan begitu pula beberapa anggota. Dalam proses penyelidikan, situasi terburuk mungkin terjadi ketika nama member yang diuntungkan terungkap. Kita harus menghentikan promosi untuk menghentikan kerusakan lebih lanjut”.

Kemudian perwakilan dari Mnet akhirnya angkat bicara menanggapi rumor tersebut. Mereka menyatakan bahwa saat ini memang sedang mendiskusikan masa depan IZ*ONE, namun belum ada keputusan yang diambil.

“Benar jika album baru IZ*ONE ditunda perilisannya, tapi tidak ada pembicaraan tentang bubar. Kami sedang mendiskusikan aktivitas masa depan mereka, tapi tidak ada keputusan spesifik yang dialbum, dan bubar tidak ada dalam diskusi,” tegas Mnet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)