home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan BTS, BLACKPINK Raih 3 Penghargaan di People's Choice Awards 2019

Senin, 11 November 2019 16:08 by fzhchyn | 843 hits
Kalahkan BTS, BLACKPINK Raih 3 Penghargaan di People's Choice Awards 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan E! People’s Choice Awards 2019 baru saja digelar di California, AS pada 10 November waktu setempat atau 11 November WIB. BLACKPINK pun berhasil menang banyak dalam acara penghargaan ini.

Sebelumnya, BLACKPINK diumumkan masuk dalam tiga kategori nominasi, yaitu The Group of 2019, The Music Video of 2019, dan The Concert of 2019, di mana mereka bersaing dengan boy group terbesar saat ini, BTS.

Dari tiga nominasi, BLACKPINK berhasil memenangkan ketiga penghargana tersebut, mengalahkan nominator lainnya. Untuk kategori The Group of 2019, BLACKPINK mengalahkan BTS, Jonas Brothers, 5 Seconds Of Summer, Panic! At The Disco, CNCO, Imagine Dragons, dan The Chainsmokers.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Kemudian MV ‘Kill This Love’ milik BLACKPINK menang The Music Video of 2019 mengalahkan BTS ‘Boy With Luv’ featuring Halsey, Daddy Yankee dan Snow ‘Con Calma’, Taylor Swift ‘ME!’ featuring Brendon Urie of Panic! At The Disco, Ariana Grande ‘7 Rings’, Billie Eilish ‘Bad Guy’, Sam Smith dan Normani ‘Dancing With a Stranger’ serta Shawn Mendes dan Camila Cabello ‘Señorita’.

Dan untuk The Concert Tour of 2019, BLACKPINK ‘BLACKPINK 2019 World’ mengalahkan BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’, Lady Gaga ‘Enigma’, Ariana Grande ‘Sweetener’, P!nk ‘Beautiful Trauma’, Justin Timberlake ‘Man of the Woods’, Jennifer Lopez ‘It’s My Party’, dan Cher ‘Here We Go Again Tour’.

Congrats!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)