home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idola K-Pop Kelahiran Tahun 2001 Siap Mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi

Senin, 11 November 2019 17:17 by dodo07 | 1725 hits
Deretan Idola K-Pop Kelahiran Tahun 2001 Siap Mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari bagi para warga Korea Selatan kelahiran tahun 2001 untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Tak hanya dari masyarakat biasa, beberapa para idola K-Pop juga dikabarkan tengah mempersiapkan ujian tersebut di tengah kesibukan mereka di dunia hiburan.

Siswa di tahun terakhir SMA atau mereka yang telah lulus GED berhak mengikuti ujian masuk perguruan tinggi tahun ini. Mayoritas siswa ini lahir pada tahun 2001. Seperti salah satunya adalah Jeon Somi mengungkapkan bahwa dia akan mengikuti ujian tahun ini.

Idola lain yang juga mengungkapkan rencana mereka untuk mengikuti ujian termasuk Choerry LOONA, Suyun dan Yunkyung Rocket Punch, dan kontestan ‘Produce X 101’ Kim Dong Yun dan Joo Chang Uk. Meski Ryujin ITZY dikabarkan juga akan mengikuti ujian ini, namun rekan segrupnya Chaeryeong dikabarkan tidak.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Olivia Hye LOONA, Jinsol APRIL dan Moonik DONGKIZ juga tidak akan mengikuti ujian tahun ini, tetapi mereka berencana untuk mengambilnya tahun depan setelah satu tahun promosi. Ada pula idola lain kelahiran 2001 yang tidak akan mengambil ujian di tahun ini dikarenakan masih SMA.

Yaitu Beomgyu TXT karena masih di tahun kedua SMA dan tidak memenuhi syarat untuk mengikuti ujian sampai tahun depan. Sementara itu Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi 2020 akan berlangsung pada 14 November tahun ini.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)