home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Dianugerahi Penghargaan Wanita Asia Paling Inspiratif di #PCAs 2019

Selasa, 12 November 2019 11:40 by fzhchyn | 562 hits
CL Dianugerahi Penghargaan Wanita Asia Paling Inspiratif di #PCAs 2019
Image source: eonline

DREAMERS.ID - Tak hanya BLACKPINK, artis Korea yang berhasil meraih penghargaan di E! People’s Choice Awards 2019. CL juga dianugerahi sebuah penghargaan dalam acara tahunan yang kini sudah diselenggarakan untuk yang ke-45 kalinya itu.

E! People’s Choice Awards 2019 sendiri digelar di Barker Hangar di Santa Monica, California, AS pada 10 November waktu setempat. Di malam penghargaan, melalui akun media sosial Twitter, People’s Choice mengumumkan bahwa CL menjadi pemenang Most inspiring Asian Woman of 2019.

Dalam kategori itu, penyanyi yang memiliki nama asli Lee Chaerin tersebut mengalahkan sosok wanita inspiratif dari Asia lainnya termasuk Alia Bhatt dari India, Zhou Dong Yu dari China, Raline Shah dari Indonesia, Chutimon Cheungcharoensukying dan Praya Lundberg dari Thailand, Yuna dari Malaysia, serta Jung Yu Mi dari Korea.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Sementara itu, CL baru-baru ini memutuskan untuk tak meperpanjang kontrak eksklusifnya dan meninggalkan YG Entertainment, agensi yang telah menjadi rumahnya selama 10 tahun berkarir di industri hiburan.

Belum ada informasi mengenai apakah CL akan bergabung dengan agensi hiburan lain untuk melanjutkan karirnya. Karena kiprah dan karyanya masih sangat dinantikan oleh para fans.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)