SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emilia Clarke 'Game of Thrones' Ingin Jadi James Bond Versi Wanita?

Senin, 11 November 2019 22:00 by bellaevania | 734 hits
Emilia Clarke 'Game of Thrones' Ingin Jadi James Bond Versi Wanita?
Image Source: The New York Times

DREAMERS.ID - Emilia Clarke menuai kesuksesan berkat perannya sebagai Daenerys Targaryen dalam serial ‘Game of Thrones’. Untuk melanjutkan kariernya sebagai aktris papan atas, Emilia tengah mengincar peran ikonik James Bond.

Emilia Clarke secara terang-terangan mengungkap keinginannya untuk bergabung menjadi agen 007 wanita pertama. "Ya! Tentu saja. Pastinya, James Bond adalah satu dari beragam franchises yang tak pernah tidak keren. Kau bisa saja membuat James Bond paling cupu di dunia dan itu tetap saja keren," tutur Emilia.

Selain Emilia Clarke, aktris ‘Captain Marvel’ Lashana Lynch adalah salah satu sosok yang disebut-sebut telah disiapkan untuk menjadi pengganti Daniel Craig. Lashana dirumorkan juga akan muncul dan diperkenalkan dalam film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond ‘No Time To Die’. Namun isu ini belum dikonfirmasi kebenarannya.

Baca juga: Trailer Film Terakhir Daniel Craig Seri 'James Bond: No Time To Die' Rilis

Sebelumnya Daniel Craig dikabarkan bakal pensiun menjadi James Bond. Dalam film James Bond terakhir Daniel Craig yang juga dibintangi Rami Malek ini diperkirakan akan memiliki tiga alternatif akhir cerita. ‘No Time To Die’ dijadwalkan tayang pada April 2020.

'No Time To Die' bercerita tentang kisah James Bond yang meninggalkan dunia mata-mata dan hidup tenang di Jamaika. Namun semuanya beruba setelah teman lamanya, Felix Leiterdari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan misi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)