SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christian Bale Pilih Untuk Tidak Lagi Ubah Bentuk Tubuh Demi Peran

Selasa, 12 November 2019 15:20 by manachemvr | 365 hits
Christian Bale Pilih Untuk Tidak Lagi Ubah Bentuk Tubuh Demi Peran
Image source: Business Insider

DREAMERS.ID - Aktor Christian Bale terkenal dengan totalitasnya dalam mendalami peran. Ia juga rela untuk menaikkan atau menurunkan berat badannya demi peran yang ia mainkan.

Namun melihat usianya yang tidak lagi muda, Bale memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak akan lagi menaikkan atan menurunan berat badannya hanya untuk kebutuhan syuting.

Bale mengungkapkan bahwa dirinya kerap kali melakukan diet ekstrem hanya untuk mendapatkan tubuh yang kurus. Selain itu juga terkadang ia harus makan dengan porsi banyak demi memiliki tubuh yang gemuk.

Tapi saat ini ia mengakui bahwa caranya menaikkan atau menurunkan berat badan akan memberikan efek yang tidak baik bagi kesehatan. Apalagi usianya yang sudah menginjak 45 tahun, tubuhnya dirasa tidak lagi dapat mengikuti kebiasaan seperti dulu.

"Saya mulai sedikit bosan sekarang karena saya sudah lebih tua dan jika saya terus melakukan apa yang saya lakukan di masa lalu, saya akan meninggal. Jadi saya lebih suka tidak meninggal," katanya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing on You sudah sangat dinantikan penayangannya. Drama tersebut tayang perdana pada 14 Desember 2019, dan ada baiknya perhatikan dulu alur hubungan antar karakternya berikut ini....
  • HOT !
    Justin Bieber mengisyaratkan akan kembali ke dunia musik dengan album terbaru di tahun 2020....
  • HOT !
    Harry Styles sukses melakukan aksi gila. Ia menggelar konser di jalur penyebrangan aktif di sebuah jalanan di Los Angeles untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘Fine Line’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)