SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SS4 Belum Pastikan Tanggal Konser di Indonesia

Selasa, 21 Februari 2012 09:00 by wahyu | 2903 hits
SS4 Belum Pastikan Tanggal Konser di Indonesia
langitberita.com

Dreamers.co.id – Hingga saat ini belum ada kepastian tanggal kapan dan dimana Super Junior bakal menggelarkonser SS4 di Indonesia. Bukan karena ketertutupan pihak promotor. Tapi mendatangkan boyband asal memiliki tantangan tersendiri.

“Konser boyband ini ada challengenya, apalagi ini kan Super Show 4-nya mereka. Jadi gak hanya memikirkan produksi saja untuk disiapkan melainkan juga sisi lain," ungkap Erie Posse dari Showmaxx, di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Karena itulah, promotor yang berencana akan mendatangkan Super Junior ini belum dapat memastikan kapan dan dimana konser tersebut akan dilaksanakan. Begitu juga dengan harga tiket masuk bagi  kamu yang  ingin menonton penampilan Super Junior ini.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Tanggal dan tempat belum ditentukan memang sengaja termasuk harga tiket,”tuturnya.

Tak hanya itu, belum di umumkannya harga tiket, lokasi, dan waktu Super Junior manggung ini disebabkan karena mereka ingin menenangkan penggemar boyband asal negeri ginseng tersebut.

“Makanya diadakan K-Pop Lovers Gathering karena isu beredar yang positif dan negatif. Jadi sebelum resmi diumumkan, kita ingin tenangkan mereka,” tambah Erie. (way)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)