home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Youngjae B.A.P Jadi Hacker Berselimut Penjaga Warnet di Drama Baru KBS

Rabu, 13 November 2019 16:00 by fzhchyn | 926 hits
Penampilan Youngjae B.A.P Jadi Hacker Berselimut Penjaga Warnet di Drama Baru KBS
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Fans akhirnya mendapat gambaran tentang karakter Youngjae B.A.P dalam drama barunya! Pada 12 November, drama baru KBS ‘9.9 Billion Woman’ merilis foto yang menampilkan karakter yang diperankan Youngjae.

‘9.9 Billion Woman’ mengisahkan seorang wanita bernama Jung Seo Yeon (diperankan Jo Yeo Jeong) yang menghadapi dunia setelah secara kebetulan mendapatkan 9,9 miliar won dalam bentuk tunai. Kang Tae Woo (diperankan Kim Kang Woo) bertemu dengannya Jung Seo Yeon saat menggali kebenaran tentang kematian adiknya.

Dalam foto baru yang dirilis, diperlihatkan penampilan Youngjae yang berperan sebagai Kim Suk. Meskipun ia tampak seperti pekerja paruh waktu biasa di warnet Kang Tae Woo, Kim Suk sebenarnya adalah pakar komputer yang terkenal akan kemampuan hack-nya sejak masih SMP dan SMA. Ia juga melayani sebagai asisten Kang Tae Woo yang dapat diandalkan saat ia mencari kebenaran di balik kematian adiknya.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Idola K-Pop dan aktor ini mengatakan, “Aku gugup karena ini adalah hari pertama syuting, tapi aku bisa menyelesaikannya tanpa merasa lelah berkat Kim Kang Woo, sutradara, dan staf yang memperlakukanku dengan baik. Aku ingin menunjukkan kepada kalian penampilan yang lebih baik di lokasi syuting mulai saat ini.”

Debut pada 2012 lalu sebagai member B.A.P, Youngjae baru-baru ini comeback solo dengan ‘Forever Love’ pada Oktober lalu. Sementara itu, drama ‘9.9 Billion Woman’ juga dibintangi Lee Ji Hoon, Oh Na Ra, dna Jung Woong In yang akan tayang pada 27 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)