home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Ungkap Karakter Ahn Jae Hyun Dalam Drama 'People With Flaws'

Selasa, 12 November 2019 18:00 by Rie127 | 555 hits
MBC Ungkap Karakter Ahn Jae Hyun Dalam Drama 'People With Flaws'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - People With Flawsmerupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Oh Yeon Seo sebagai wanita yang membenci anak laki-laki cantik dan Ahn Jae Hyun seorang pria narsis yang terobsesi dengan penampilan.

Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai Lee Kang Woo, seorang yang kaya generasi ketiga yang terlihat sempurna di luar tetapi diam-diam menderita trauma masa lalu. Ahn Jae Hyun memerankan Lee Kang Woo dengan caranya sendiri dengan menjadikannya karakter multi-dimensi dan lucu.

Di sekolah menengah, Lee Kang Woo mengakui perasaannya kepada Joo Seo Yeon (diperankan oleh Oh Yeon Seo), tetapi ia ditolak. Setelah berpikir bahwa dia dicampakkan karena penampilannya, Lee Kang Woo menghilangkan kesedihannya.


Image Source: soompi

Baca juga: Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Dijadwalkan Hadiri Sidang Mediasi Perceraian

Suatu ketika ia menderita diare saat melakukan perjalanan di sekolahnya, ia kemudian memutuskan untuk belajar di luar negeri untuk menghindari rasa malu. Sejak itu, ia terpaksa pergi ke kamar mandi setiap kali ia menghadapi situasi yang mengingatkannya pada kejadian itu.

“Untuk ‘People With Flaws’ aku akan menyapa pemirsa dengan sisi baru diriku yang berbeda dari apa yang aku tunjukkan di masa lalu. Saya mencoba untuk menunjukkan akting yang lebih mendalam, jadi tolong nantikan itu” ungkap Ahn Jae Hyun.

Drama ‘People with Flaws’ sendiri akan tayang secara perdana pada tanggal 27 November mendatang pukul 20:55 malam KST, menggantikan slot drama fantasi Extraordinary You’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)