home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tamu Kejutan, Drake Dicemooh Penonton Saat Manggung di Festival Musik

Selasa, 12 November 2019 18:20 by bellaevania | 707 hits
Jadi Tamu Kejutan, Drake Dicemooh Penonton Saat Manggung di Festival Musik
Image Source: Rollingstone

DREAMERS.ID - Insiden tak menyenangkan dialami oleh Drake. Tampil sebagai tamu kejutan dalam festival musik Camp Flog Gnaw di Los Angeles pada akhir pekan lalu. Rupanya kehadiran sang rapper tak disambut baik semua orang.

Melansir Cosmopolitan, disebutkan bahwa para penonton berharap penyanyi Frank Ocean yang menjadi tamu kejutan dibandingkan Drake. Memang tersebar isu jika Frank Ocean akan menjadi bintang tamu kejutan dalam festival tersebut sehingga membuat para penonton kecewa.

Dari video yang beredar di media sosial, Drake sempat membawakan lagunya ‘Wu-Tang Forever’ dari album Nothing Was The Same. Saat lagu selesai Drake mencoba memanaskan situasi penonton. Ia bertanya apakah penonton ingin dirinya membawakan lagu tambahan lain.

Baca juga: Lama Saling Suka, Apa Status Hubungan Kylie Jenner dan Drake?

“Aku disini untuk kalian malam ini. Jika kalian ingin aku tetap tampil, aku akan melanjutkan malam ini,” tutur Drake di atas panggung. Tetapi ucapan Drake mengundang jawaban penonton yang tak diduga. Kerumunan penonton menolak dan berteriak ‘Tidak’ dan mencemoohnya.

Sadar akan jawaban penonton, Drake segera berjalan keluar panggung. “Aku mencintai kalian, Aku pergi, terima kasih telah memilikiku di acara ini,” ujar Drake sambil berjalan keluar panggung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)