home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Legend Ditetapkan Jadi Pria Terseksi, Ini Reaksi Lucu Chrissy Teigen

Rabu, 13 November 2019 12:20 by bellaevania | 680 hits
John Legend Ditetapkan Jadi Pria Terseksi, Ini Reaksi Lucu Chrissy Teigen
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Penyanyi John Legend ditetapkan menjadi pria terseksi tahun 2019 oleh majalah People. Suka atau tidak? Ini pendapat sang istri, Chrissy Teigen.

John Legend mengikuti jejak aktor kulit hitam, Idris Elba yang sebelumnya ditetapkan sebagai pria terseksi di tahun 2018. Pelantun ‘All of Me’ ini pun mengungkap perasaannya mendapatkan gelar tersebut.

“Aku senang tetapi sedikit takut pada waktu yang sama karena ada banyak tekanan,” ujar John Legend. “Semua orang akan mencari-cari apakah aku cukup seksi untuk memegang gelar ini. Aku mengikuti jejak Idris Elba yang aku rasa juga tidak adil bagiku,” tambahnya seraya bercanda.

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

Chrissy Teigen pun memberikan komentar lucu soal suaminya yang menjadi pria terseksi. Ia menunggu orang-orang untuk mengkritik suaminya. “Aku tidak sabar menunggu orag-orang marah soal John menjadi pria terseksi,” cuit Chrissy Teigen.

Chrissy juga membagikan video dirinya bertanya pada kedua anaknya, Luna dan Miles apakah mereka senang ayahnya dinobatkan jadi pria terseksi. Luna yang masih berusia 3 tahun justru mengatakan agar ibunya segera memutarkan film untuknya. “Anak-anak… tidak perduli,” tulis Chrissy Teigen.

The kids...do not care pic.twitter.com/kFTp6CyHI3

— christine teigen (@chrissyteigen) November 13, 2019

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)