home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke Konser BTS, Lee Young Ae Tak Menyangka Fotonya Viral

Rabu, 13 November 2019 12:37 by fzhchyn | 1458 hits
Datang ke Konser BTS, Lee Young Ae Tak Menyangka Fotonya Viral
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, aktris veteran Lee Young Ae hadir dalam program radio MBC Radio FM4U ‘Bae Chul Soo’s Music Camp’. Dalam siaran pada 12 November tersebut, sang aktris berbicara banyak soal karir akting hingga kehidupan keluarganya.

Selama absen dari dunia akting, Lee Young Ae dokus pada kehidupan keluarganya dan mengatakan, “Mengasuh anak itu sangat sulit. Aku sangat menghormati semua ibu di negara ini.” Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk menyeimbangkan perannya sebagai ibu dan istri serta seorang aktris.

Belum lama ini, Lee Young Ae juga diketahui datang ke konser BTS pada akhir Oktober lalu. Melalui media sosialnya, wanita 48 tahun ini mengunggah foto bersama teman-teman wanitanya untuk menonton konser yang berlangsung di Jamsil Olympic Stadium itu.

Baca juga: Lee Young Ae Ditawari Jadi MC di Acara Talkshow Terbaru

Postingan tersebut ternyata viral di kalangan secara online di kalangan ARMY (sebutan fans BTS). Lee Young Ae mengungkapkan bahwa ia tak menyangka dan mengatakan, “Aku tidak tahu kalau itu akan menjadi topik hangat.”

“Aku diam-diam mempostingnya dan menyadarai bahwa BTS dangat populer. Aku seharusnya menutupi wajah penyiar Shin Ah Young, jadi aku minta maaf. Aku sangat suka musik. Aku suka semuanya termasuk musik tradisional Korea,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)