SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera dan Hiatus, Park Bo Young Sampaikan Pesan: Jangan Marahi Aku

Rabu, 13 November 2019 12:05 by muthiasp | 614 hits
Cedera dan Hiatus, Park Bo Young Sampaikan Pesan: Jangan Marahi Aku
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada 13 November, agensi yang menaungi Park Bo Young mengabarkan bahwa aktrisnya mengalami cedera di bagian tangan. Hal itu membuatnya terpaksa harus rehat atau hiatus dari dunia hiburan untuk sementara waktu.

Sebelumnya pada 12 November malam, Park Bo Young menceritakan tentang cedera tangan yang sebenarnya sudah dirasakan sejak lama. Namun ia baru bisa mengobatinya sekarang. Ia harus menggunakan penyangga selama sekitar enam bulan, dan baru-baru ini menjalani operasi untuk menghilangkan bekas luka di tangannya.

Park Bo Young mengatakan, “[Beberapa orang] mungkin mengatakan sesuatu karena aku sedang beristirahat, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan. Aku mendengar bahwa harus menguasai diri, dan itu benar-benar sulit. Aku juga sedih. Tolong jangan marahi aku begitu banyak. Aku akan melakukan banyak proyek [di masa depan] begitu sehat”.

Baca juga: Park Bo Young Putuskan Keluar Dari Agensi

Park Bo Young juga merasa sedih tidak bisa menjelaskan banyak kondisinya dan harus berpisah dari penggemar sementara waktu, “Aku tidak bisa memberitahumu setiap detail satu per satu. Aku punya banyak hal untuk dikatakan, tetapi aku tidak akan mengatakannya”.

“Setelah aku punya waktu untuk mengatur kembali pikiran, aku akan menyapa [penggemar] sekali lagi. Aku tidak yakin kapan, dan mungkin sulit, tapi aku akan mengatasinya dengan baik dan berani untuk membuka aplikasi V Live lagi. Akan senang jika bertemu lagi”. Ia mengakhiri siaran dengan mengatakan, “Semua orang, jangan cedera atau sakit, dan sehat selalu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini pihak JYP Entertainment akhirnya memberikan kabar terbaru terkain kondisi salah satu artis naungannya, Han. Member Stray Kids ini sebelumnya dikabarkan mengalami gangguan kecemasan dan menyebabkan ia tidak bisa melanjutkan acara fansignin hari ini (15/12) hingga selesai....
  • HOT !
    LOONA adalah salah satu girl group rookie yang menarik perhatian sejak sebelum debutnya. Pada 13 Desember, mereka baru saja meluncurkan lagu terbaru berjudul 365 yang akan masuk di album selanjutnya....
  • HOT !
    Program tvN Problematic Men tidak hanya memperlihatkan bagaimana para membernya menyelesaikan soal yang sulit, tetapi juga menghadirkan sosok pintar sebagai inspirasi. Salah satunya remaja yang ternyata menolak tawaran jadi idola K Pop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)