home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM dan BTS Bertahan, GOT7 Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 13 November 2019 14:17 by fzhchyn | 819 hits
SuperM dan BTS Bertahan, GOT7 Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums baru saja dirilis untuk pekan yang berakhir pada 16 November. Boy group SuperM masih bertahan di posisi No. 1 selama lima minggu berturut-turut dengan album ‘SuperM: The 1st Mini Album’.

BTS dengan album ‘Map of the Soul Persona’ juga masih bertahan di peringkat No. 1, di mana ini adalah minggu ke-30 bagi album tersebut berada dalam chart. Selanjutnya album ‘Love Yourself: Answer’ menempati posisi No. 3 dan ‘Love Yourself: Tear’ di No. 4.

Sementara itu, GOT7 berhasil debut dalam chart World Albums minggu ini dengan album baru mereka yang bertajuk ‘Call My Name’ di posisi No. 5. Mini album ini menampilkan lagu utama ‘You Calling My Name’.

Baca juga: Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard

Album BTS lainnya yang berisi soundtrack mobile game ‘BTS WORLD’ berada di posisi No. 6 di chart minggu ini, sedangkan NCT 127 dengan album ‘We Are Superhuman’ naik ke posisi No. 10 dan MONSTA X ‘Follow – Find You’ di No. 11.

Du album dari grup K-Pop lainnya yang mengisi chart World Albums minggu ini adalah WayV ‘Take Over the Moon’ di posisi No. 14 dan Stray Kids ‘I Am You’ yang kembali ke dalam chart dengan menempati posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)