home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Jadi Sutradara, Chris Evans Galau Balik Lagi Jadi Captain America

Rabu, 13 November 2019 19:40 by bellaevania | 584 hits
Ingin Jadi Sutradara, Chris Evans Galau Balik Lagi Jadi Captain America
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sukses sebagai aktor, Chris Evans rupanya beberapa kali berpikir untuk meninggalkan dunia akting. Ia pun masih bingung saat ditanyai apakah akan kembali berperan sebagai Captain America.

“Setiap beberapa bulan, aku memutuskan aku berhenti berakting” ujar Chris Evans dalam sebuah wawancara dengan Variety. “Ini selalu terjadi hingga hampir sepuluh tahun sekarang. Aku selalu mencari cara untuk keluar, tetapi aku menyukainya (aktng),” tambah Chris.

Saat ditanyai kemungkinan mengulangi peran sebagai Captain America, Chris Evans tak memberi jawaban pasti. “(Kembali) ke Marvel? Kamu tidak akan pernah bisa mengatakan tidak. Aku mencintai karakter itu. Aku tidak tahu,” jawab Chris. “Ada hal-hal lain yang sedang aku kerjakan sekarang,” ujarnya lagi.

Baca juga: Chris Evans dan Lily James Kepergok Berduaan ke Hotel, Pacaran?

Entah apa yang dimaksud Chris Evan, namun dirinya sempat bercerita masih menyimpan hasrat untuk melanjutkan karier sebagai sutradara. Ia diketahui memulai debut sebagai sutradara pada 2014 lalu lewat film ‘Before We Go’.

“Aku sangat ingin menyutradarai, tetapi aku tidak punya keberanian untuk fokus menulis, dan yang paling sulit adalah mendapatkan materi. Materi yang bagus tidak muncul begitu saja,” kata Chris Evans. Pria berusia 38 tahun ini mengakui tak memiliki kemampuan menulis sehingga idenya hanya berhenti di dalam kepalanya. Ia masih mencari penulis yang bisa menerjemahkan pemikirannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo telah dikonfirmasi akan membintangi drama berdasarkan drama BBC dengan judul yang sama, yaitu ‘Undercover’. Sebelumnya mereka pernah membintangi drama yang sama pada tahun 2015, ‘I Have a Lover’....
  • HOT !
    Pada Rabu (08/07), outlet media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa Taemin mengalami cidera pada pergelangan tangan kananya saat latihan koreografi untuk lagu solo terbarunya....
  • HOT !
    BLACKPINK menjadi salah satu girl group Korea yang mendapat banyak sorotan dari musisi Amerika. Salah satunya adalah grup legendaris Pussycat Dolls yang memberikan dukungan kepada anak asuh YG Entertainment tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)