home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Jadi Sutradara, Chris Evans Galau Balik Lagi Jadi Captain America

Rabu, 13 November 2019 19:40 by bellaevania | 700 hits
Ingin Jadi Sutradara, Chris Evans Galau Balik Lagi Jadi Captain America
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sukses sebagai aktor, Chris Evans rupanya beberapa kali berpikir untuk meninggalkan dunia akting. Ia pun masih bingung saat ditanyai apakah akan kembali berperan sebagai Captain America.

“Setiap beberapa bulan, aku memutuskan aku berhenti berakting” ujar Chris Evans dalam sebuah wawancara dengan Variety. “Ini selalu terjadi hingga hampir sepuluh tahun sekarang. Aku selalu mencari cara untuk keluar, tetapi aku menyukainya (aktng),” tambah Chris.

Saat ditanyai kemungkinan mengulangi peran sebagai Captain America, Chris Evans tak memberi jawaban pasti. “(Kembali) ke Marvel? Kamu tidak akan pernah bisa mengatakan tidak. Aku mencintai karakter itu. Aku tidak tahu,” jawab Chris. “Ada hal-hal lain yang sedang aku kerjakan sekarang,” ujarnya lagi.

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Entah apa yang dimaksud Chris Evan, namun dirinya sempat bercerita masih menyimpan hasrat untuk melanjutkan karier sebagai sutradara. Ia diketahui memulai debut sebagai sutradara pada 2014 lalu lewat film ‘Before We Go’.

“Aku sangat ingin menyutradarai, tetapi aku tidak punya keberanian untuk fokus menulis, dan yang paling sulit adalah mendapatkan materi. Materi yang bagus tidak muncul begitu saja,” kata Chris Evans. Pria berusia 38 tahun ini mengakui tak memiliki kemampuan menulis sehingga idenya hanya berhenti di dalam kepalanya. Ia masih mencari penulis yang bisa menerjemahkan pemikirannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)