home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Barang-barang yang Diborong BTS di Pop-up Store, Siapa Paling Kalap?

Rabu, 13 November 2019 19:40 by fzhchyn | 5356 hits
Ini Dia Barang-barang yang Diborong BTS di Pop-up Store, Siapa Paling Kalap?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, para member BTS diketahui mengunjungi pop-up storeHouse of BTS’ yang terletak di Gangnam, Seoul. Selain menjual berbagai merchandise, pop-up store ini juga memiliki instalasi yang sangat eye-catching yang menampilkan berbagai set dari video musik BTS.

Dalam kesempatan mereka mengunjungi ‘House of BTS’, para member juga memborong barang-barang yang ada di pop-up store tersebut. Hampir setiap member membeli mini figure ketujuh karakter, di mana satu figure-nya dibanderol dengan harga 18.000 won (sekitar 217.000 rupiah).

Beberapa item lainnya yang laku di kalangan member BTS adalah jacket tema ‘Boy with Luv’ seharga 169.000 won (sekitar 2 juta rupiah), t-shirt seharga 49.000 won (sekitar 589.000 rupiah), dan peralatan makan yang terbuat dari keramik.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Secara rinci, RM membeli memo pad, A5 notebook, t-shirt, dan mini figure, yang jika dijumlahkan mencapai 243.000 won (sekitar 2,9 juta rupiah). Kemudian Jin membeli jacket, plush toy, mini figure, concert bag, topi, bantal, selimut, mug, dan notebook set, dengan harga keseluruhan 613.000 won (sekitar 7,3 juta rupiah).

Suga membeli lens case, sticker set, gelas, A5 notebook, mouse pada, mug, t-shirt, peralatan makan, dan mini figure, dengan total harga 920.000 won (sekitar 11 juta rupiah). Lalu J-Hope membeli jacket, t-shirt, tumbler, mug, bowl set, dan mini figure, dengan total harga 637.000 won (sekitar 7,6 juta rupiah).

Jimin hanya membeli jacket, topi, sticker set, dan airpods case, dengan total harga 233.000 won (sekitar 2,8 juta rupiah). V membeli peralatan makan, mini figure, plush toy, airpods case, dan gelas, dengan harga keseluruhan mencapai 1,343 juta won (sekitar 16 juta rupiah). Dan terakhir Jungkook membeli concert bag, bantal, topi, airpods case, hip sack, mug, dan mini figure, dengan total harga 388.000 won (sekitar 4,6 juta rupiah).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)