home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Jadi Rebutan Empat Aktor Tampan Ini di Drama Romantis JTBC

Kamis, 14 November 2019 10:45 by muthiasp | 2367 hits
Song Ji Hyo Jadi Rebutan Empat Aktor Tampan Ini di Drama Romantis JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JTBC akan segera menggarap drama terbaru bergenre romantis. Jajaran pemain utama kini sudah dikonfirmasi yang mana menggaet aktor dan aktris ternama, yaitu Song Ji Hyo, Kim Min Joon (suami kakak G-Dragon), hingga Son Ho Jun.

Ketiganya dikonfirmasi membintangi drama terbaru JTBC yang berjudul Did We Love?. Drama ini menceritakan tentang seorang ibu tunggal yang tinggal sendiri selama 14 tahun, lalu empat pria memasuki kehidupannya. Pria jahat tapi menggoda, pria menyedihkan tapi kaya, pria menakutkan tapi seksi , dan seorang pria muda namun menarik.

Song Ji Hyo didapuk untuk memerankan karakter wanita utama Noh Ae Jung, seorang produser film dan ibu tunggal pekerja. Ia memiliki banyak cinta untuk diberikan, tetapi justru memilih untuk fokus bekerja dan membesarkan anak selama 14 tahun. Empat pria yang datang dan mengubah hidupnya.

Son Ho Jun akan berperan sebagai Oh Dae Oh, seorang penulis jahat tapi menggoda. Dia adalah penulis novel best seller sekaligus penulis naskah untuk film Hollywood, tetapi dirinya yang sebenarnya tersembunyi di balik tabir.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ada pula Song Jong Ho yang akan memerankan si pria menyedihkan tapi kaya bernama Ryu Jin, yang berprofesi sebagai aktor. Semasa kuliah, ia dipanggil sebagai penerus Bae Yong Joon, dan sekarang menjadi aktor pendatang baru populer dengan panggilan ‘teman baik nasional’.

Kim Min Joon menjadi si pria menakutkan tapi seksi bernama Goo Pa Do, seorang CEO perusahaan keuangan Nine Capital. Dahulunya ia adalah gangster yang telah membalik lembaran baru dan mendapat julukan "Robin Hood dari industri pinjaman swasta."

Terakhir, ada aktor Goo Ja Sung yang berperan sebagai Oh Yeon Woo, pria muda tapi menarik. Ia merupakan instruktur pendidikan olahraga yang memiliki wajah tampan dan senyum memesona, sehingga menjadi guru populer di sekolah.

Drama JTBC Did We Love? ini diprediksi akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)