SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi YouTuber, Solar MAMAMOO Beberkan Jumlah Pendapatannya

Kamis, 14 November 2019 12:00 by sukmagayatri | 742 hits
Jadi YouTuber, Solar MAMAMOO Beberkan Jumlah Pendapatannya
Image Source: Naver X Dispatch

DREAMERS.ID - Salah satu idol dari girl group MAMAMOO, Solar, baru-baru ini hadir di acara KBS 2TV dan mengungkap secara terang-terangan pendapatan yang ia peroleh dari channel YouTube pribadinya ‘솔라시도 solarsido’.

Dalam channel YouTube-nya, Solar sering melakukan ‘challenge’ yang unik dan berbeda-beda. Hal tersebut membuat channel YouTube pribadi Solar berhasil menarik perhatian pengguna YouTube dan membuat Solar berhasil mendapatkan total 1 juta subscribers dalam kurun waktu sembilan bulan saja. 

Bintang tamu lain yang hadir di acara KBS 2TV-pun penasaran dengan jumlah pendapatan yang dihasilkan Solar melalui channel YouTube-nya. Tanpa ragu, Solar-pun langsung membeberkan jumlah pendapatan yang ia peroleh selama menjadi YouTuber kepada bintang tamu yang lain.


Image Source: Koreaboo

Baca juga: 3 Tahun 'Cerai', Eric Nam Ungkap Alasan Tak Mau Bahas 'Pernikahannya' dengan Solar MAMAMOO

“Ketika saya menghasilkan banyak, saya bisa mendapatkan 1 eok won (~ $ 85.451) dalam satu bulan,” Terang Solar dalam acara KBS 2TV. 

Jumlah ini tentu membuat para bintang tamu terkejut, sebab itu merupakan jumlah yang sangat besar. Jika dirupiahkan, 1 eok won senilai dengan lebih dari 1 Milyar rupiah. 

Solar juga baru saja mengunggah sebuah video di channel YouTube-nya, dimana ia melakukan video ‘unboxing’ setelah mendapatkan Golden Play Button dari YouTube atas perolehan 1 juta subscribers. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)