home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi YouTuber, Solar MAMAMOO Beberkan Jumlah Pendapatannya

Kamis, 14 November 2019 12:00 by sukmagayatri | 1117 hits
Jadi YouTuber, Solar MAMAMOO Beberkan Jumlah Pendapatannya
Image Source: Naver X Dispatch

DREAMERS.ID - Salah satu idol dari girl group MAMAMOO, Solar, baru-baru ini hadir di acara KBS 2TV dan mengungkap secara terang-terangan pendapatan yang ia peroleh dari channel YouTube pribadinya ‘솔라시도 solarsido’.

Dalam channel YouTube-nya, Solar sering melakukan ‘challenge’ yang unik dan berbeda-beda. Hal tersebut membuat channel YouTube pribadi Solar berhasil menarik perhatian pengguna YouTube dan membuat Solar berhasil mendapatkan total 1 juta subscribers dalam kurun waktu sembilan bulan saja. 

Bintang tamu lain yang hadir di acara KBS 2TV-pun penasaran dengan jumlah pendapatan yang dihasilkan Solar melalui channel YouTube-nya. Tanpa ragu, Solar-pun langsung membeberkan jumlah pendapatan yang ia peroleh selama menjadi YouTuber kepada bintang tamu yang lain.


Image Source: Koreaboo

Baca juga: Momen Lucu Solar MAMAMOO Merasa Leluhurnya dari Indonesia

“Ketika saya menghasilkan banyak, saya bisa mendapatkan 1 eok won (~ $ 85.451) dalam satu bulan,” Terang Solar dalam acara KBS 2TV. 

Jumlah ini tentu membuat para bintang tamu terkejut, sebab itu merupakan jumlah yang sangat besar. Jika dirupiahkan, 1 eok won senilai dengan lebih dari 1 Milyar rupiah. 

Solar juga baru saja mengunggah sebuah video di channel YouTube-nya, dimana ia melakukan video ‘unboxing’ setelah mendapatkan Golden Play Button dari YouTube atas perolehan 1 juta subscribers. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)