home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Berikan Respon Terkait Kabar Member X1 Akan Dipanggil Pihak Kepolisian

Sabtu, 16 November 2019 18:00 by dodo07 | 1537 hits
Agensi Berikan Respon Terkait Kabar Member X1 Akan Dipanggil Pihak Kepolisian
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Kasus manipulasi data voting yang dilakukan PD Ahn Joon Young pada program ‘Produce X101’ memang tengah diselediki oleh polisi. Hal ini nampaknya juga menyeret grup idola jebolan ajang tersebut yaitu X1 yang kabarnya juga mendapat panggilan dari pihak berwajib.

Sebuah outlet berita menyebut bahwa polisi juga berencana untuk memanggil para kontestan ‘Produce X 101’ sebagai saksi. Kabar tersebut menyebutkan bahwa para trainee yang akan diperiksa adalah mereka yang berasal dari agensi yang diduga terlibat, serta para trainee yang saat itu kemungkinan besar berhasil masuk ke grup final namun pada akhirnya gagal.

Polisi juga berencana untuk menginvestigasi para trainee tersebut apakah mereka mendengar sesuatu saat syuting atau dari agensi tentang manipulasi ini. Menyusul kabar ini, pihak X1 akhirnya memberikan respon.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

“Mereka masih belum kembali ke Korea dan sedang menjalankan aktivitas mereka yang sudah dijadwalkan di sana. Jadwal mereka selanjutnya akan diketahui setelah mereka kembali.” Ujar perwakilan X1.

Sementara itu, pada 12 November lalu, dalam konferensi pers yang digelar oleh pihak kepolisian dikabarkan 10 oknum yang terlibat dalam ‘Produce X 101’ telah ditahan karena kontroversi manipulasi suara. Polisi juga  menyatakan bahwa mereka tengah menggelar investigasi dan memeriksa dugaan menyangkut keterlibatan agensi, saling bertukar bantuan, dan keterlibatan pihak berwenang berpangkat tinggi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)