SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Berikan Respon Terkait Kabar Member X1 Akan Dipanggil Pihak Kepolisian

Sabtu, 16 November 2019 18:00 by dodo07 | 1308 hits
Agensi Berikan Respon Terkait Kabar Member X1 Akan Dipanggil Pihak Kepolisian
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Kasus manipulasi data voting yang dilakukan PD Ahn Joon Young pada program ‘Produce X101’ memang tengah diselediki oleh polisi. Hal ini nampaknya juga menyeret grup idola jebolan ajang tersebut yaitu X1 yang kabarnya juga mendapat panggilan dari pihak berwajib.

Sebuah outlet berita menyebut bahwa polisi juga berencana untuk memanggil para kontestan ‘Produce X 101’ sebagai saksi. Kabar tersebut menyebutkan bahwa para trainee yang akan diperiksa adalah mereka yang berasal dari agensi yang diduga terlibat, serta para trainee yang saat itu kemungkinan besar berhasil masuk ke grup final namun pada akhirnya gagal.

Polisi juga berencana untuk menginvestigasi para trainee tersebut apakah mereka mendengar sesuatu saat syuting atau dari agensi tentang manipulasi ini. Menyusul kabar ini, pihak X1 akhirnya memberikan respon.

Baca juga: Dispatch Bagikan Detil Skema Manipulasi Empat Musim Produce 101

“Mereka masih belum kembali ke Korea dan sedang menjalankan aktivitas mereka yang sudah dijadwalkan di sana. Jadwal mereka selanjutnya akan diketahui setelah mereka kembali.” Ujar perwakilan X1.

Sementara itu, pada 12 November lalu, dalam konferensi pers yang digelar oleh pihak kepolisian dikabarkan 10 oknum yang terlibat dalam ‘Produce X 101’ telah ditahan karena kontroversi manipulasi suara. Polisi juga  menyatakan bahwa mereka tengah menggelar investigasi dan memeriksa dugaan menyangkut keterlibatan agensi, saling bertukar bantuan, dan keterlibatan pihak berwenang berpangkat tinggi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Masih ingat dengan insiden ‘salah pemenang’ dalam ajang Miss Universe di tahun 2015? Di tahun ini, di acara yang sama kejadian tersebut kembali terulang akibat kesalahan sang MC, yaitu Steve Harvey....
  • HOT !
    Industri hiburan Hollywood dikejutkan dengan meninggalnya rapper muda Juice WRLD pada Minggu (8/12) pagi Chicago, AS. Pria pemilik nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun....
  • HOT !
    Minggu (08/12) kemarin Rapper Juice WLRD yang baru saja mendarat di Bandara Internasional Midway Chicago, Amerika Serikat terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan informasi, Juice WRLD mengalami kondisi darurat sesaat setelah mendarat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)