SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Akan Tuntut Penipu yang Janjikan Konser BTS di Indonesia dan Negara Asia Lainnya

Kamis, 14 November 2019 12:41 by zia92 | 765 hits
Big Hit Akan Tuntut Penipu yang Janjikan Konser BTS di Indonesia dan Negara Asia Lainnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Orang dalam industri hiburan mengungkapkan bahwa beberapa perusahaan produksi telah ditipu oleh pihak yang berpura-pura menjadi afiliasi Big Hit Entertainment. Dengan menggunakan popularitas BTS, orang yang dikenal sebagai ‘K’ dan ‘D’ ini dilaporkan telah memalsukan dokumen dan logo Big Hit untuk menipu korban dalam menginvestasikan dana.

Menurut laporan, dana yang diinvestasikan oleh korban mencapai lebih dari 5 miliar won (sekitar 60 miliar rupiah) untuk konser BTS mendatang di negara-negara Asia, termasuk Indonesia, Hong Kong, Vietnam, dan lainnya.


K dikenal sebagai seseorang yang terlibat dalam skandal selebriti di masa lalu terkait prostitusi ilegal. Para korban juga menyebutkan bahwa mereka harus menjaga kerahasiaan investasi dan konser setelah menandatangani kontrak.


Baca juga: Dua Orang yang Bocorkan Rekaman CCTV Jungkook BTS Masuk Tahap Penuntutan

Seorang aktor yang dikenal sebagai ‘A’ juga dilaporkan menjadi bagian dari penipuan ini, di mana A dan manajernya bertemu dengan investor Cina saat konser BTS di Thailand. Mereka berpura-pura menjadi bagian dari Big Hit dan menerima sekitar 800 juta won (sekitar 9,6 miliar rupiah) dalam investasi. Baru pada awal bulan ini para investor menyadari bahwa konser itu penipuan. Namun mereka tak bisa mendapatkan jumlah investasi mereka.

Menanggapi laporan tersebut, Big Hit Entertainment menyatakan, “Kontrak yang ditunjukkan dalam laporan itu semuanya adalah kontrak palsu. Kami belum pernah menandatangani kontrak-kontrak tersebut.” Dan menambahkan, “Kami akan mengambil tindakan hukum setelah mengkonfirmasi dan mengidentifikasi tuntutan pidana.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2019 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Tak berbeda dari 2018, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini juga banyak diisi oleh artis K Pop....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)