SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilecehkan Sutradara, 'Jiwa Preman' J.Lo Keluar

Kamis, 14 November 2019 19:00 by bellaevania | 763 hits
Dilecehkan Sutradara, 'Jiwa Preman' J.Lo Keluar
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Jennifer Lopez menceritakan pengalaman kelamnya saat masih merintis awal karier. Ia bercerita pernah dilecehkan seorang sutradara saat melakukan audisi.

Berbicara kepada Hollywood Reporter, J.Lo menceritakan saat melakukan audisi film, sang sutradara memintanya untuk membuka baju. “Ia ingin melihat payudaraku,” ujar J-Lo. Beruntung J.Lo bisa mengatasi situasi tersebut.

Kenangan buruk itu kini di ingat J-Lo sebagai hal yang lucu. "Aku katakan,'tidak', aku harus memberanikan diriku. Namun jika aku mengingat betapa paniknya diriku hal itu menjadi sangat lucu," tambahnya.

Baca juga: Coach Gandeng Jennifer Lopez Untuk Jadi 'Global Face' Terbarunya

Seorang desainer wanita yang berada di satu ruangan audisi dengannya pun terkejut dengan jawaban J.LO. "Untungnya, sedikit (sifat) premanku muncul dan aku mengatakan, 'Aku tak perlu menunjukan kepadamu. Tidak. Saat syuting, kau melihatnya," ujarnya dengan sedikit tertawa mengingat kembali gaya berbicaranya itu.

Dengan sikap tegas J.Lo, sang sutradara pun meminta maaf. Cerita ini pernah diungkap J.Lo setahun yang lalu dengan Harper’s Bazaar. Menurutnya sangat penting untuk melawan dan menentang hal seperti itu, jika tidak mereka akan berpikir bisa melakukan apapun yang mereka mau.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Disney+ akhirnya menemukan pemeran utama untuk film remake ‘Home Alone’. Ialah Archie Yates, aktor cilik ‘Jojo Rabbit’ yang akan menggantikan peran ikonis Kevin McCallister....
  • HOT !
    Hari ini (10/12) Yoon Shi Yoon mengunggah sebuah postigan di akun Instagram pribadinya. Postingan tersebut memperlihatkan dirinya tengah berfoto dengan sebuah coffee truck di lokasi syuting....
  • HOT !
    Sudah cukup lama X1 rehat dari dunia hiburan pasca kasus manipulasi voting memanas. Membernya pun kini menjalani kegiatan sehari hari sebagai orang biasa, salah satunya adalah Nam Dohyun yang baru masuk SMA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)