home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilecehkan Sutradara, 'Jiwa Preman' J.Lo Keluar

Kamis, 14 November 2019 19:00 by bellaevania | 806 hits
Dilecehkan Sutradara, 'Jiwa Preman' J.Lo Keluar
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Jennifer Lopez menceritakan pengalaman kelamnya saat masih merintis awal karier. Ia bercerita pernah dilecehkan seorang sutradara saat melakukan audisi.

Berbicara kepada Hollywood Reporter, J.Lo menceritakan saat melakukan audisi film, sang sutradara memintanya untuk membuka baju. “Ia ingin melihat payudaraku,” ujar J-Lo. Beruntung J.Lo bisa mengatasi situasi tersebut.

Kenangan buruk itu kini di ingat J-Lo sebagai hal yang lucu. "Aku katakan,'tidak', aku harus memberanikan diriku. Namun jika aku mengingat betapa paniknya diriku hal itu menjadi sangat lucu," tambahnya.

Baca juga: Videonya Viral, Jennifer Lopez Tinggal di Rumah 'Parasite'?

Seorang desainer wanita yang berada di satu ruangan audisi dengannya pun terkejut dengan jawaban J.LO. "Untungnya, sedikit (sifat) premanku muncul dan aku mengatakan, 'Aku tak perlu menunjukan kepadamu. Tidak. Saat syuting, kau melihatnya," ujarnya dengan sedikit tertawa mengingat kembali gaya berbicaranya itu.

Dengan sikap tegas J.Lo, sang sutradara pun meminta maaf. Cerita ini pernah diungkap J.Lo setahun yang lalu dengan Harper’s Bazaar. Menurutnya sangat penting untuk melawan dan menentang hal seperti itu, jika tidak mereka akan berpikir bisa melakukan apapun yang mereka mau.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (9/7) malam, film Peninsula menggelar jumpa pers singkat jelang acara pemutaran perdananya yang dihadiri oleh sutradara Yeon Sang Ho dan jajaran pemain. Mereka sempat membahas tentang jalan cerita film ini yang berbeda jauh dari Train to Busan....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely’ (judul sementara) telah mengumumkan jadwal tayang! Drama yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Kim So Eun ini akan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Irene dan Seulgi Red Velvet melangsungkan konferensi pers secara online untuk reality show terbaru mereka bertajuk ‘Level Up Irene x Seulgi Project’. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kim Ji Sun selaku direktur produksi (PD)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)