home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Rilis Album Berbahasa Inggris Perdana 'Before We Begin'

Jumat, 15 November 2019 12:00 by muthiasp | 814 hits
Eric Nam Rilis Album Berbahasa Inggris Perdana 'Before We Begin'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Eric Nam ikut meramaikan parade comeback di bulan November ini. Bedanya, ia merilis album berbahasa Inggris pertamanya yang bertajuk Before We Begin pada 14 November 2019, yang mana salah satunya berkolaborasi dengan musisi Amerika.

Penyanyi yang resmi debut pada tahun 2011 lalu ini merilis album Before We Begin, dengan lagu andalan berjudul Congratulations yang berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lirik asal Amerika Serikat bernama Marc E. Bassy.

Meski judulnya tampak ceria, namun liriknya mengisyaratkan patah hati yang diekspresikan dengan cara berbeda, yaitu merayakan kepergian sang kekasih. Video musik memperlihatkan Eric Nam dan Marc E. Bassy ada di dalam pesta.

Baca juga: Cover Manis Eric Nam Nyanyikan Lagu Jungkook BTS 'Euphoria'

Sebelumnya, Eric Nam sudah lebih dahulu merilis lagu berjudul Love Die Young yang juga masuk dalam album Before We Begin. Dalam album ini terdapat total delapan lagu, di antaranya Come Through, You’re Sexy I’m Sexy, How’m I Doing, dan Wonder.

Serta No Shame yakni versi bahasa Inggris dari Honestly, dan Runaway versi bahasa Inggris yang berkolaborasi dengan Steve James. Sementara itu, Eric Nam juga sudah memberikan kode akan menggelar tur konser, di mana Indonesia sebagai salah satu negara tujuannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (08/07), Irene dan Seulgi menjadi bintang tamu dalam program ‘Cultwo Show’ di radio SBS Power FM untuk membicarakan mengenai pengalaman mereka sebagai sub unit pertama di Red Velvet....
  • HOT !
    Pada Rabu (08/07) dilansir dari Soompi, Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Undercover’ sebagai pemeran utama pria dan wanita....
  • HOT !
    Selain siap membintangi film indie, mantan member PRISTIN, Xiyeon juga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam proyek web drama. Baru baru ini, diketahui bahwa Xiyeon akan bergabung dalam web drama tvN D ‘Trap’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)