home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Rilis Album Berbahasa Inggris Perdana 'Before We Begin'

Jumat, 15 November 2019 12:00 by muthiasp | 955 hits
Eric Nam Rilis Album Berbahasa Inggris Perdana 'Before We Begin'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Eric Nam ikut meramaikan parade comeback di bulan November ini. Bedanya, ia merilis album berbahasa Inggris pertamanya yang bertajuk Before We Begin pada 14 November 2019, yang mana salah satunya berkolaborasi dengan musisi Amerika.

Penyanyi yang resmi debut pada tahun 2011 lalu ini merilis album Before We Begin, dengan lagu andalan berjudul Congratulations yang berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lirik asal Amerika Serikat bernama Marc E. Bassy.

Meski judulnya tampak ceria, namun liriknya mengisyaratkan patah hati yang diekspresikan dengan cara berbeda, yaitu merayakan kepergian sang kekasih. Video musik memperlihatkan Eric Nam dan Marc E. Bassy ada di dalam pesta.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Sebelumnya, Eric Nam sudah lebih dahulu merilis lagu berjudul Love Die Young yang juga masuk dalam album Before We Begin. Dalam album ini terdapat total delapan lagu, di antaranya Come Through, You’re Sexy I’m Sexy, How’m I Doing, dan Wonder.

Serta No Shame yakni versi bahasa Inggris dari Honestly, dan Runaway versi bahasa Inggris yang berkolaborasi dengan Steve James. Sementara itu, Eric Nam juga sudah memberikan kode akan menggelar tur konser, di mana Indonesia sebagai salah satu negara tujuannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)