SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam Rilis Album Berbahasa Inggris Perdana 'Before We Begin'

Jumat, 15 November 2019 12:00 by muthiasp | 727 hits
Eric Nam Rilis Album Berbahasa Inggris Perdana 'Before We Begin'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Eric Nam ikut meramaikan parade comeback di bulan November ini. Bedanya, ia merilis album berbahasa Inggris pertamanya yang bertajuk Before We Begin pada 14 November 2019, yang mana salah satunya berkolaborasi dengan musisi Amerika.

Penyanyi yang resmi debut pada tahun 2011 lalu ini merilis album Before We Begin, dengan lagu andalan berjudul Congratulations yang berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lirik asal Amerika Serikat bernama Marc E. Bassy.

Meski judulnya tampak ceria, namun liriknya mengisyaratkan patah hati yang diekspresikan dengan cara berbeda, yaitu merayakan kepergian sang kekasih. Video musik memperlihatkan Eric Nam dan Marc E. Bassy ada di dalam pesta.

Baca juga: Mulai Dijual, Ini Harga Tiket dan Benefit Tiket Konser Eric Nam di Jakarta

Sebelumnya, Eric Nam sudah lebih dahulu merilis lagu berjudul Love Die Young yang juga masuk dalam album Before We Begin. Dalam album ini terdapat total delapan lagu, di antaranya Come Through, You’re Sexy I’m Sexy, How’m I Doing, dan Wonder.

Serta No Shame yakni versi bahasa Inggris dari Honestly, dan Runaway versi bahasa Inggris yang berkolaborasi dengan Steve James. Sementara itu, Eric Nam juga sudah memberikan kode akan menggelar tur konser, di mana Indonesia sebagai salah satu negara tujuannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)