home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle-Pangeran Harry Bakal Rayakan Natal Tanpa Kerajaan Inggris

Jumat, 15 November 2019 13:40 by bellaevania | 1069 hits
Meghan Markle-Pangeran Harry Bakal Rayakan Natal Tanpa Kerajaan Inggris
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Meghan Markle dan Pangeran Harry dikonfirmasi tidak akan menghabiskan waktu Natal bersama keluarga kerajaan Inggris, termasuk Pangeran William-Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II.

Tiap tahunnya sudah menjadi tradisi bahwa keluarga kerajaan Inggris akan berkumpul di Sandringham, Norfolk, Inggris untuk merayakan Natal. Tetapi Duke dan Duchess of Sussex akan absen tahun ini. Harry dan Meghan bakal merayakan natal pertama putra mereka Archie, bersama dengan ibunda Meghan, Doria Ragland. Kabarnya mereka akan merayakan natal di kediamannya di Frogmore Cottage.

“Setelah merayakan dua tahun Natal di Sandringham, Duke dan Duchess of Sussex akan menghabiskan liburan tahun ini sebagai keluarga baru, dengan ibu Duchess Doria Ragland,” kata juru bicara, mengutip Eonline.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Tutup Sussex Royal

Keputusan Meghan dan Harry untuk melewati Natal tanpa keluarga kerajaan Inggris telah disetujui Ratu Elizabeth II. “Ratu cukup toleran dan tidak akan kesal bila mereka tidak ikut Natal bersamanya karena ibu Meghan ada di Amerika,” ujar juru bicara.

Sementara itu Pangeran William-Kate Middleton bersama ketiga anaknya dipastikan tetap merayakan Natal di Sandringham. William dan Kate juga pernah merayakan natal di luar Sandringham pada 2014 di Bucklebury dan 2016 di Englefield, bersama keluarga Kate Middleton.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)