home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle-Pangeran Harry Bakal Rayakan Natal Tanpa Kerajaan Inggris

Jumat, 15 November 2019 13:40 by bellaevania | 1072 hits
Meghan Markle-Pangeran Harry Bakal Rayakan Natal Tanpa Kerajaan Inggris
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Meghan Markle dan Pangeran Harry dikonfirmasi tidak akan menghabiskan waktu Natal bersama keluarga kerajaan Inggris, termasuk Pangeran William-Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II.

Tiap tahunnya sudah menjadi tradisi bahwa keluarga kerajaan Inggris akan berkumpul di Sandringham, Norfolk, Inggris untuk merayakan Natal. Tetapi Duke dan Duchess of Sussex akan absen tahun ini. Harry dan Meghan bakal merayakan natal pertama putra mereka Archie, bersama dengan ibunda Meghan, Doria Ragland. Kabarnya mereka akan merayakan natal di kediamannya di Frogmore Cottage.

“Setelah merayakan dua tahun Natal di Sandringham, Duke dan Duchess of Sussex akan menghabiskan liburan tahun ini sebagai keluarga baru, dengan ibu Duchess Doria Ragland,” kata juru bicara, mengutip Eonline.

Baca juga: Netflix Jawab Kemungkinan Meghan Markle Kembali Berakting

Keputusan Meghan dan Harry untuk melewati Natal tanpa keluarga kerajaan Inggris telah disetujui Ratu Elizabeth II. “Ratu cukup toleran dan tidak akan kesal bila mereka tidak ikut Natal bersamanya karena ibu Meghan ada di Amerika,” ujar juru bicara.

Sementara itu Pangeran William-Kate Middleton bersama ketiga anaknya dipastikan tetap merayakan Natal di Sandringham. William dan Kate juga pernah merayakan natal di luar Sandringham pada 2014 di Bucklebury dan 2016 di Englefield, bersama keluarga Kate Middleton.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setiap orang memiliki kepribadian yang beragam dan memiliki kebiasaan sendiri dalam kesehariannya, termasuk idola K Pop. Bukan hanya unik dalam penampilan, tetapi idola K Pop juga mempunyai kebiasaan unik dalam menyantap makanan....
  • HOT !
    Twitter baru saja mengungkapkan data yang menarik untuk merayakan satu dekade K Pop di platform nya. Dalam 10 tahun terakhir ini, K Pop tumbuh dengan pesat dalam era digital, membantu perkembangannya menjadi lebih mendunia....
  • HOT !
    Dua tahun sejak kehadiran mereka sebagai salah satu pembicara di 73rd UN General Assembly atau Sidang Majelis Umum PBB ke 73 pada 2018 lalu, BTS akan kembali memberikan pidato di acara tersebut di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)