home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Swag, MAMAMOO Unjuk 4 Kepribadian Berbeda di MV Comeback 'HIP'

Jumat, 15 November 2019 16:27 by muthiasp | 1469 hits
Super Swag, MAMAMOO Unjuk 4 Kepribadian Berbeda di MV Comeback 'HIP'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Delapan bulan pasca perilisan lagu hits gogobebe, MAMAMOO ikut meramaikan parade comeback di bulan November ini dengan meluncurkan album terbaru bertajuk reality in BLACK, pada 14 November pukul 6 sore waktu Korea.

Dari album tersebut, dipilih lagu andalan berjudul HIP yang mana member Hwasa ikut serta menciptakan lirik lagunya. Lagu ini hadir dengan irama upbeat dengan rhythmical brass dan piano yang membuatnya terdengar sangat catchy dan seperti lagu musikal.

Hwasa ikut serta dalam membuat lirik bagian rapnya. Secara keseluruhan lirik lagu HIP menggambarkan tentang apapun yang dilakukan oleh mereka pasti akan menjadi hip atau keren. Secara tidak langsung Hwasa juga menyinggung segala kontroversi yang ditujukan kepadanya oleh netizen.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Dalam video musik, keempat member cantik MAMAMOO tampil super swag dengan empat ‘kepribadian’ yang berbeda. MAMAMOO menunjukkan koreografi yang powerful dan mengambil konsep multi-semesta dengan pesona yang berbeda.

Selain HIP, dalam album reality in BLACK juga terdapat lagu lain ciptaan member. Seperti ZzZz yang mana Moonbyul ikut serta menulis liriknya. 4X4ever, Universe, Better, High Tension, dan Hello Mama. Serta I’m Your Fan ciptaan Solar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)