SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anaknya Tak Lolos, Ayah Mantan Kontestan Produce X 101 Ini Bela Habis X1

Sabtu, 16 November 2019 10:00 by muthiasp | 7916 hits
Anaknya Tak Lolos, Ayah Mantan Kontestan Produce X 101 Ini Bela Habis X1
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program survival Produce X 101 tengah dibelit kontroversi manipulasi pemungutan suara atau voting. Hal itu berdampak besar bagi karir X1, grup jebolannya. Sehingga ayah dari salah satu mantan kontestan Produce X 101 memberikan pembelaannya.

Pada 12 November, ayah dari Kang Hyeonsu angkat bicara tentang kasus manipulasi voting Produce X 101 yang sudah diakui oleh PD Ahn Joon Young. Fyi, Kang Hyeonsu merupakan trainee dari AAP.Y Entertainment dan tereliminasi di episode 11 dengan ranking 26.

Sang ayah menulis surat panjang di situs Naver, “Halo.. Saya ayah dari kontestan 'Produce X 101' Kang Hyeonsu.. Sudah lama sejak saya memposting dan itu membawa kembali banyak kenangan anak saya selama 'Produce X 101'!! Saya telah melihat grup debutan X1 melalui berita baru-baru ini”.

Ayah Hyeonsu menyesalkan kebencian yang dilimpahkan ke X1, padahal itu semua adalah salah oknum, “Hati saya masih pedih melihat rekan-rekan tercinta menjadi titik kebencian dan diuji begitu mereka melangkah keluar ke masyarakat! Sejujurnya, apa yang akan diketahui anak-anak? Itu semua tanggung jawab orang dewasa yang terlibat”.

“Walaupun anak saya telah mengalami banyak kesulitan sejak debutnya ketika dia berusia 18 tahun, ini adalah pertama kalinya bagi beberapa member (X1) ini, dan sungguh membuat saya sedih melihat mereka seperti ini karena itu mengingatkan saya pada masa lalu!” ujar ayah Hyeonsu.

Baca juga: Dispatch Bagikan Detil Skema Manipulasi Empat Musim Produce 101

Lebih lanjut sang ayah mengungkapkan bahwa Hyeonsu akan berkompetisi di program kolaborasi idola K-Pop dan Jepang berjudul G-EGG atas ijinnya, “Ini harus menjadi percobaan terakhirnya kali ini kan ~ ??”

Ayah Hyeonsu membela habis kelanjutan karir X1, “Bagaimanapun, seluruh masalah berasal dari orang dewasa ini, tetapi untuk melakukan sesuatu pada X1 tampaknya tidak masuk akal. Hidup mereka tergantung pada ini.. Saya pikir mereka semua memiliki pesona dan keterampilan untuk mendapatkannya.. Pembubaran akan membawa lebih banyak kekacauan!”

“Saya yakin bahkan trainee yang tersingkir akan melakukannya dengan baik... Karena mereka semua masih ada di hati produser nasional. Orang dewasa yang melanggar hukum harus dihukum! Dan itu akan diputuskan secara adil oleh pengadilan. Fans normal yang marah pada ketidakadilan ini adalah orang-orang yang paling adil dan logis.. Saya yakin Anda akan mengikuti hasil penyelidikan dan mengerti,” tutur ayah Hyeonsu.

Kemudian ayah Hyeonsu mengatakan, “Saya menulis posting ini karena saya tidak bisa tidur sambil melihat bahwa hasil penyelidikan akan diumumkan besok (13/11) oleh polisi.. Saya benar-benar berharap keberuntungan untuk semua member X1 setelah melalui ini dan sisa kontestan 'Produce X 101'. Dan saya benar-benar mencintai semua penggemar 'Produce'”.

“Maaf karena memposting pada waktu yang terlambat, ayah Hyeonsu,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Masih ingat dengan insiden ‘salah pemenang’ dalam ajang Miss Universe di tahun 2015? Di tahun ini, di acara yang sama kejadian tersebut kembali terulang akibat kesalahan sang MC, yaitu Steve Harvey....
  • HOT !
    Industri hiburan Hollywood dikejutkan dengan meninggalnya rapper muda Juice WRLD pada Minggu (8/12) pagi Chicago, AS. Pria pemilik nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun....
  • HOT !
    Minggu (08/12) kemarin Rapper Juice WLRD yang baru saja mendarat di Bandara Internasional Midway Chicago, Amerika Serikat terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan informasi, Juice WRLD mengalami kondisi darurat sesaat setelah mendarat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)