SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Promosi, IU 'Love Poem' Menangkan Dua Program Musik Akhir Pekan

Minggu, 17 November 2019 15:40 by muthiasp | 1114 hits
Tanpa Promosi, IU 'Love Poem' Menangkan Dua Program Musik Akhir Pekan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah tiga minggu sejak perilisan lagu terbaru IU yang berjudul Love Poem. Lagu tersebut masih menduduki peringkat atas chart musik, dan kini berhasil memenangkan dua program musik mingguan tanpa promosi.

Pada 16 November, IU 'Love Poem' memenangkan program musik MBC Music Core dengan poin sebesar 8,830 setelah melawan lagu AKMU 'How Can I Love the Heartbreak, You're the One I Love' yang ada di posisi ketiga dan Taeyeon SNSD 'Spark' di posisi kedua.

Selanjutnya, IU 'Love Poem' juga berhasil membawa pulang piala program musik mingguan SBS 'Inkigayo'. Lagu pre-release comebacknya itu mengalahkan GOT7 'You Calling My Name' di posisi kedua, dan Taeyeon SNSD 'Spark' di posisi ketiga.

Baca juga: IU Dinobatkan Sebagai Pahlawan Filantropi 2019 Oleh Forbes Asia

Pencapaian ini tentu membuktikan bahwa IU adalah digital monster. Pasalnya, penyanyi bernama asli Lee Jieun ini tidak melakukan promosi atau tampil di program musik sama sekali. Ditambah lagi, ia belum secara resmi merilis album terbarunya.

Sementara itu, IU juga dinobatkan dengan gelar triple crown oleh Gaon Weekly Chart. Lagu Love Poem betah menempati peringkat satu di seluruh digital chart, digital download chart, dan streaming chart selama 3 - 9 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)