home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Promosi, IU 'Love Poem' Menangkan Dua Program Musik Akhir Pekan

Minggu, 17 November 2019 15:40 by muthiasp | 1221 hits
Tanpa Promosi, IU 'Love Poem' Menangkan Dua Program Musik Akhir Pekan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah tiga minggu sejak perilisan lagu terbaru IU yang berjudul Love Poem. Lagu tersebut masih menduduki peringkat atas chart musik, dan kini berhasil memenangkan dua program musik mingguan tanpa promosi.

Pada 16 November, IU 'Love Poem' memenangkan program musik MBC Music Core dengan poin sebesar 8,830 setelah melawan lagu AKMU 'How Can I Love the Heartbreak, You're the One I Love' yang ada di posisi ketiga dan Taeyeon SNSD 'Spark' di posisi kedua.

Selanjutnya, IU 'Love Poem' juga berhasil membawa pulang piala program musik mingguan SBS 'Inkigayo'. Lagu pre-release comebacknya itu mengalahkan GOT7 'You Calling My Name' di posisi kedua, dan Taeyeon SNSD 'Spark' di posisi ketiga.

Baca juga: Cantik Baik Hati, Deretan Aktris Korea Ini Berdonasi untuk Korban Banjir dan Longsor

Pencapaian ini tentu membuktikan bahwa IU adalah digital monster. Pasalnya, penyanyi bernama asli Lee Jieun ini tidak melakukan promosi atau tampil di program musik sama sekali. Ditambah lagi, ia belum secara resmi merilis album terbarunya.

Sementara itu, IU juga dinobatkan dengan gelar triple crown oleh Gaon Weekly Chart. Lagu Love Poem betah menempati peringkat satu di seluruh digital chart, digital download chart, dan streaming chart selama 3 - 9 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya pada Senin (10/08), Sejeong Gugudan telah mengumumkan bahwa ia akan melangsungkan comeback solo dengan merilis digital single berjudul ‘Whale’. Lewat akun instagram Gugudan, ia juga merilis video teaser dimana bayangan dirinya sedang memegang sebuah bola....
  • HOT !
    Chart terbaru Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 15 Agustus telah dirilis. BTS dengan albumnya ‘Map of the Soul: 7’ yang selama beberapa minggu lalu berada di puncak harus turun di posisi No. 2 di minggu ini, tergeser oleh ‘The Lion King: The Gift’....
  • HOT !
    Pada Selasa (11/08), agensi girl grup NeonPunch, A100 memberikan pengumuman secara resmi bahwa grup tersebut akan dibubarkan pada 11 Agustus sekaligus menjelang tanggal debut unit baru dari grup NeonPunch....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)