home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Promosi, IU 'Love Poem' Menangkan Dua Program Musik Akhir Pekan

Minggu, 17 November 2019 15:40 by muthiasp | 1322 hits
Tanpa Promosi, IU 'Love Poem' Menangkan Dua Program Musik Akhir Pekan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah tiga minggu sejak perilisan lagu terbaru IU yang berjudul Love Poem. Lagu tersebut masih menduduki peringkat atas chart musik, dan kini berhasil memenangkan dua program musik mingguan tanpa promosi.

Pada 16 November, IU 'Love Poem' memenangkan program musik MBC Music Core dengan poin sebesar 8,830 setelah melawan lagu AKMU 'How Can I Love the Heartbreak, You're the One I Love' yang ada di posisi ketiga dan Taeyeon SNSD 'Spark' di posisi kedua.

Selanjutnya, IU 'Love Poem' juga berhasil membawa pulang piala program musik mingguan SBS 'Inkigayo'. Lagu pre-release comebacknya itu mengalahkan GOT7 'You Calling My Name' di posisi kedua, dan Taeyeon SNSD 'Spark' di posisi ketiga.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Pencapaian ini tentu membuktikan bahwa IU adalah digital monster. Pasalnya, penyanyi bernama asli Lee Jieun ini tidak melakukan promosi atau tampil di program musik sama sekali. Ditambah lagi, ia belum secara resmi merilis album terbarunya.

Sementara itu, IU juga dinobatkan dengan gelar triple crown oleh Gaon Weekly Chart. Lagu Love Poem betah menempati peringkat satu di seluruh digital chart, digital download chart, dan streaming chart selama 3 - 9 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)