home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Kejutan Ultah dari Wijin di Jepang, Gisel dapat Hadiah Mewah!

Senin, 18 November 2019 11:50 by bellaevania | 693 hits
Dapat Kejutan Ultah dari Wijin di Jepang, Gisel dapat Hadiah Mewah!
Image Source: Cumicumi

DREAMERS.ID - Gisella Anastasia sedang diselimuti rasa bahagia ditengah pergantian usianya. Genap berusia 29 tahun pada Sabtu (16/11/19). Gisel merayakan momen istimewa ini bersama sang kekasih, Wijaya Saputra.

Tidak merayakan ulang tahun di tanah air, Gisel dan Wijin terbang ke Jepang. Melalui akun Instagram pribadinya, Gisel mengunggah video keseruan momen ulang tahunnya yang penuh kejutan. Dalam video terlihat Gisel menerima hadiah perhiasan gelang emas dari Wijin.

Tak hanya sampai disitu, Gisel juga menerima kejutan dari teman-temannya yang telah menunggunya di balik pintu. Ruangan hotel telah disulap dengan dekorasi ulang tahun seperti balon-balon bertuliskan nama Gisel. Gisel tampak bahagia dan terus tersenyum. Ia pun kembali menerima hadiah dari Wijin, kali ini adalah iPhone 11 keluaran terbaru yang berharga puluhan juta.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

"Thank you @jaysforeal. Yang udh deg degan katanya takut aku ga suka sama yg disiapin buat ulg tahun hari jni.. Suka kok.. suka sekali! Ga kebaca kok semuanya kecuali bagian temen2 nunggu di balik pintu di tangga sembunyi2," tulis Gisel.

Gisel mengaku sangat bahagia, termasuk putrinya Gempi yang tengah berada di Bali bersama dengan mantan suaminya, Gading Marten. “Trimakasih.. Aku ga bs jelasin satu2 kenapa bgini kenapa ngitu..Yg bs ak pastikan semua baik baik saja.. kami baik2 saja dan bahagia.. termasuk Gempi yg hr ini lg dikepang kecil2 di bali,” tulis Gisel.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)