home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobilnya Dikuntit Orang Tak Dikenal, Momo dan Dahyun TWICE Terpaksa Hentikan Siaran

Senin, 18 November 2019 13:00 by fzhchyn | 1033 hits
Mobilnya Dikuntit Orang Tak Dikenal, Momo dan Dahyun TWICE Terpaksa Hentikan Siaran
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kejadian tak mengenakan terjadi pada dua member TWICE, Momo dan Dahyun saat mereka menyapa fans melalui siaran langsung di Naver Vlive. Keduanya terpaksa menghentikan siaran karena mobil yang mereka naiki rupanya dikuntit.

Momo dan Dahyun melakukan siaran tersebut pada 17 November kemarin malam, di mana mereka tengah berada di jalan menuju hotel setelah TWICE menggelar konser di Miyagi, Jepang. “Kami sedang dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan konser kami,” kata mereka kepada fans.

Meskipun siaran sebelumnya sempat terputus karena koneksi internet yang buruk, namun keduanya tetap ingin mengobrol dengan fans. Namun, hanya beberapa menit setelah siaran kedua dimulai, seseorang di dalam mobil diam-diam memberi tahu mereka, “(Mereka) mengikuti kita.”

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Sontak, kedua idola K-Pop itu melihat keluar jendela saat Momo dengan kaget berkata, “Benarkah?” Suara seseorang dalam mobil itu juga mengatakan bahwa karena para member menyalakan lampu interior mobil untuk siaran, orang-orang dapat melihat ke dalam mobil dan dapat membuntuti mereka dengan lebih mudah.

Dengan jelas mengekspresikan kekecewaan mereka, Momo dan Dahyun mengatakan kepada fans bahwa mereka harus mengakhiri siaran. Dahyun dengan sedih mengatakan, “Aku rasa kita harus pamit,” sementara Momo berkata, “Mari kita hentikan (siaran). Kemudian sambil melihat ke kamera, Momo menambahkan dengan sopan, “Tolong jangan ikuti kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)