SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobilnya Dikuntit Orang Tak Dikenal, Momo dan Dahyun TWICE Terpaksa Hentikan Siaran

Senin, 18 November 2019 13:00 by zia92 | 739 hits
Mobilnya Dikuntit Orang Tak Dikenal, Momo dan Dahyun TWICE Terpaksa Hentikan Siaran
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kejadian tak mengenakan terjadi pada dua member TWICE, Momo dan Dahyun saat mereka menyapa fans melalui siaran langsung di Naver Vlive. Keduanya terpaksa menghentikan siaran karena mobil yang mereka naiki rupanya dikuntit.

Momo dan Dahyun melakukan siaran tersebut pada 17 November kemarin malam, di mana mereka tengah berada di jalan menuju hotel setelah TWICE menggelar konser di Miyagi, Jepang. “Kami sedang dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan konser kami,” kata mereka kepada fans.

Meskipun siaran sebelumnya sempat terputus karena koneksi internet yang buruk, namun keduanya tetap ingin mengobrol dengan fans. Namun, hanya beberapa menit setelah siaran kedua dimulai, seseorang di dalam mobil diam-diam memberi tahu mereka, “(Mereka) mengikuti kita.”

Baca juga: Agensi Hiburan Korea Pilih Boy Group, Girl Group Hingga Produser Terbaik

Sontak, kedua idola K-Pop itu melihat keluar jendela saat Momo dengan kaget berkata, “Benarkah?” Suara seseorang dalam mobil itu juga mengatakan bahwa karena para member menyalakan lampu interior mobil untuk siaran, orang-orang dapat melihat ke dalam mobil dan dapat membuntuti mereka dengan lebih mudah.

Dengan jelas mengekspresikan kekecewaan mereka, Momo dan Dahyun mengatakan kepada fans bahwa mereka harus mengakhiri siaran. Dahyun dengan sedih mengatakan, “Aku rasa kita harus pamit,” sementara Momo berkata, “Mari kita hentikan (siaran). Kemudian sambil melihat ke kamera, Momo menambahkan dengan sopan, “Tolong jangan ikuti kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)