SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobilnya Dikuntit Orang Tak Dikenal, Momo dan Dahyun TWICE Terpaksa Hentikan Siaran

Senin, 18 November 2019 13:00 by zia92 | 710 hits
Mobilnya Dikuntit Orang Tak Dikenal, Momo dan Dahyun TWICE Terpaksa Hentikan Siaran
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kejadian tak mengenakan terjadi pada dua member TWICE, Momo dan Dahyun saat mereka menyapa fans melalui siaran langsung di Naver Vlive. Keduanya terpaksa menghentikan siaran karena mobil yang mereka naiki rupanya dikuntit.

Momo dan Dahyun melakukan siaran tersebut pada 17 November kemarin malam, di mana mereka tengah berada di jalan menuju hotel setelah TWICE menggelar konser di Miyagi, Jepang. “Kami sedang dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan konser kami,” kata mereka kepada fans.

Meskipun siaran sebelumnya sempat terputus karena koneksi internet yang buruk, namun keduanya tetap ingin mengobrol dengan fans. Namun, hanya beberapa menit setelah siaran kedua dimulai, seseorang di dalam mobil diam-diam memberi tahu mereka, “(Mereka) mengikuti kita.”

Baca juga: Inilah Deretan Idola K-Pop yang Dikonfirmasi Tampil Dalam SBS Gayo Daejun 2019

Sontak, kedua idola K-Pop itu melihat keluar jendela saat Momo dengan kaget berkata, “Benarkah?” Suara seseorang dalam mobil itu juga mengatakan bahwa karena para member menyalakan lampu interior mobil untuk siaran, orang-orang dapat melihat ke dalam mobil dan dapat membuntuti mereka dengan lebih mudah.

Dengan jelas mengekspresikan kekecewaan mereka, Momo dan Dahyun mengatakan kepada fans bahwa mereka harus mengakhiri siaran. Dahyun dengan sedih mengatakan, “Aku rasa kita harus pamit,” sementara Momo berkata, “Mari kita hentikan (siaran). Kemudian sambil melihat ke kamera, Momo menambahkan dengan sopan, “Tolong jangan ikuti kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)