home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Raih 2 Penghargaan di Ajang Asian Music Awards 2019

Senin, 18 November 2019 23:00 by fzhchyn | 577 hits
SEVENTEEN Raih 2 Penghargaan di Ajang Asian Music Awards 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group SEVENTEEN baru saja memenangkan penghargaan di ajang Asian Music Festival 2019. Dalam acara penghargaan tahunan yang digelar di China tersebut, SEVENTEEN berhasil membawa pulang dua piala.

Dihelat di Shenzen, China pada 17 November kemarin, SEVENTEEN diumumkan sebagai pemanang penghargaan Album of the Year dan Asia’s Group of the Year. Namun sayangnya tak semua member dapat menghadiri acara tersebut dan hanya diwakili oleh dua membernya, The8 dan Jun.

[17'S] 이렇게 값진 상을 받을 수 있어 감사한 마음입니다. 항상 세븐틴과 함께해주시는 캐럿들! 너무 감사드리고, 앞으로도 항상 함께해요!! pic.twitter.com/tGOhUwm8g7

— 세븐틴(SEVENTEEN) (@pledis_17) November 17, 2019

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Mereka kemudian mengunggah postingan di akun Twitter resmi SEVENTEEN dengan menulis, “Kami bersyukur dapat menerima penghargaan yang sangat berharga ini. Carats (sebutan fansnya) yang selalu bersama SEVENTEEN! Terima kasih, dan ayo kita terus bersama!!”

Sehari sebelumnya, SEVENTEEN menggelar konser solo di Jakarta. Namun di tengah konser, Jeonghan dan S.Coups tak dapat ikut serta karena kondisi kesehatan yang sedang terganggu. Meskipun ditinggal kedua member, kesebelas member lainnya tetap menampilkan aksi panggung yang mengesankan.

Setelah itu, mulai awal tahun depan, grup asuhan Pledis Entertainment tersebut akan melanjutkan tur dunia ‘Ode to You’ ke berbagai negara di wilayah Amerika Utara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)