SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Konser Tahun Ini, Lauv Kunjungi Jakarta Tahun Depan!

Senin, 18 November 2019 19:30 by bellaevania | 494 hits
Batal Konser Tahun Ini, Lauv Kunjungi Jakarta Tahun Depan!
ImageSource: Traveloka

DREAMERS.ID - Sempat gagal menggelar konser di Jakarta, Lauv diumumkan akan menyambangi Jakarta pada tahun 2020 mendatang.

Lauv akan menggelar konser di Jakarta dalam rangkaian Summer Tour of Asia ‘How I’m Feeling World Tour’. Konser tersebut akan digelar pada 27 Juni 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Sebelum mengunjungi Jakarta, Lauv akan lebih dulu membuka turnya di Banglore (16 Juni) dilanjutkan ke kota-kota lainnya, yakni Mumbai (18 Juni), Beijing(21 Juni), Shanghai (23 Juni), Taipei (25 Juni) dan berakhir di Jakarta.

Baca juga: Kolaborasi dengan Lauv untuk Kedua Kalinya, BTS: Lagunya Bagus

Tiket konser Lauv di Jakarta sendiri terbagi dalam tiga kategori yaitu mulai dari Rp 765 ribu (Tribune 2), Rp 915 ribu (Tribune 1) dan Rp 1,115 juta (Festival). Tiket presale dijual mulai esok pagi, Selasa (19/11/19) pukul 10.00 WIB melalui Traveloka.

Sebelumnya Lauv dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada 22 Mei 2019 lalu. Namun konser tersebut dibatalkan karena kondisi yang tidak kondusif akibat adanya demonstrasi massa.  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sudah tujuh tahun BTS menjalani karir di industri musik sejak debutnya pada 13 Juni tahun 2013 lalu. Dan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ dikatakan sebagai perenungan akan masa lalu dan apa artinya bagi mereka saat ini dan masa depan....
  • HOT !
    Meski baru akan diselenggarkan bulan Agustus nanti, festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 begitu menarik perhatian. Pasalnya, jajaran musisi hip hop ternama dipastikan tampil, salah satunya MOBB....
  • HOT !
    Tak hanya fans, para member BTS juga sangat antusias dalam perilisan album mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari ini. Jelang perilisannya, BTS yang tengah berada di New York, AS menyapa fans melalui siaran di Naver VLIVE untuk berbicara tentang comeback mereka kali ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)