SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan S.Coups SEVENTEEN Akan Vakum dari Aktifitas Grup

Selasa, 19 November 2019 06:00 by dodo07 | 571 hits
Agensi Umumkan S.Coups SEVENTEEN Akan Vakum dari Aktifitas Grup
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan harus diterima oleh para penggemar SEVENTEEN. Rapper sekaligus leader boy group ini, S.Coups belum lama diumumkan akan vakum dari seluruh aktivitas grup karena masalah kesehatan.

Pada Senin (18/11), agensi Pledis Entertainment merilis sebuah pengumuman mengenai kondisi kesehatan S.Coups. penyanyi kelahiran 1995 ini didiagnosa mengalami gejala kecemasan dan harus menjalani pemeriksaan secara teliti.

"Halo, ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin membuat pengumuman resmi terkait kondisi kesehatan Scoups. SCoups baru-baru ini menjalani pemeriksaan terperinci dan ia diagnosis mengalami gejala kecemasan. Dan setelah diskusi menyeluruh dengan semua anggota SEVENTEEN, termasuk S.COUPS sendiri, telah diputuskan bahwa akan lebih baik baginya untuk meluangkan waktu untuk beristirahat dan untuk sementara tidak berpartisipasi dalam kegiatan SEVENTEEN.” tulis pihak agensi.

Baca juga: Indonesia Mulai Siap Untuk Ekspor Komoditi Laut, Korea Targetkan Beli Ini

Mereka melanjutkan, “Kami dengan tulus menyampaikan permintaan maaf kami kepada semua penggemar yang terus menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk SEVENTEEN dan berharap atas pengertian kalian, karena kami telah membuat keputusan ini untuk memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan artis kami. Kami akan memastikan untuk terus mencoba yang terbaik untuk melindungi artis kami.,”

Selain itu, pihak agensi dengan tulus berharap tidak akan ada asumsi atau kesalahpahaman yang berlebihan mengenai kesehatan S.Coups, dan akan membuat pengumuman lebih lanjut sehubungan dengan pemulihannya dan kegiatan di masa depan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Nama B.I belakangan tengah menjadi perbincangan karena disebut sebut menjadi salah satu komposer di album terbaru Kim Jaehwan. Seperti diketahui, B.I memang kerap berpartisipasi dalam album sederet penyanyi terkenal....
  • HOT !
    Zico sukses menjadikan dirinya sebagai idol producer yang berpengaruh di industri musik Korea. Setelah mendirikan agensi sendiri, banyak mimpi yang ingin diwujudkan salah satunya adalah kolaborasi bersama CL....
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan nampaknya memang begitu sempit. Selalu saja ada cerita mengejutkan yang dibagikan para seleb. Baru baru ini, Seungkwan SEVENTEEN mengungkapkan bahwa ia dan Bora ternyata memiliki hubungan tak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)