home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan S.Coups SEVENTEEN Akan Vakum dari Aktifitas Grup

Selasa, 19 November 2019 06:00 by dodo07 | 855 hits
Agensi Umumkan S.Coups SEVENTEEN Akan Vakum dari Aktifitas Grup
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan harus diterima oleh para penggemar SEVENTEEN. Rapper sekaligus leader boy group ini, S.Coups belum lama diumumkan akan vakum dari seluruh aktivitas grup karena masalah kesehatan.

Pada Senin (18/11), agensi Pledis Entertainment merilis sebuah pengumuman mengenai kondisi kesehatan S.Coups. penyanyi kelahiran 1995 ini didiagnosa mengalami gejala kecemasan dan harus menjalani pemeriksaan secara teliti.

"Halo, ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin membuat pengumuman resmi terkait kondisi kesehatan Scoups. SCoups baru-baru ini menjalani pemeriksaan terperinci dan ia diagnosis mengalami gejala kecemasan. Dan setelah diskusi menyeluruh dengan semua anggota SEVENTEEN, termasuk S.COUPS sendiri, telah diputuskan bahwa akan lebih baik baginya untuk meluangkan waktu untuk beristirahat dan untuk sementara tidak berpartisipasi dalam kegiatan SEVENTEEN.” tulis pihak agensi.

Baca juga: Vivo Resmi Luncurkan Perangkat V19 Harga 4 Jutaan

Mereka melanjutkan, “Kami dengan tulus menyampaikan permintaan maaf kami kepada semua penggemar yang terus menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk SEVENTEEN dan berharap atas pengertian kalian, karena kami telah membuat keputusan ini untuk memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan artis kami. Kami akan memastikan untuk terus mencoba yang terbaik untuk melindungi artis kami.,”

Selain itu, pihak agensi dengan tulus berharap tidak akan ada asumsi atau kesalahpahaman yang berlebihan mengenai kesehatan S.Coups, dan akan membuat pengumuman lebih lanjut sehubungan dengan pemulihannya dan kegiatan di masa depan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (08/07), outlet media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa Taemin mengalami cidera pada pergelangan tangan kananya saat latihan koreografi untuk lagu solo terbarunya....
  • HOT !
    Selain siap membintangi film indie, mantan member PRISTIN, Xiyeon juga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam proyek web drama. Baru baru ini, diketahui bahwa Xiyeon akan bergabung dalam web drama tvN D ‘Trap’....
  • HOT !
      Dua aktor muda yang terkenal, Gong Myung dan Lee Yi Kyung bisa jadi dipersatukan lewat proyek film layar lebar terbaru berjudul 6/45. Film itu disebutkan hadir dengan genre komedi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)