home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Tahun Saja, Kim Sae Ron Putuskan Keluar dari YG Entertainment

Selasa, 19 November 2019 11:00 by fzhchyn | 835 hits
3 Tahun Saja, Kim Sae Ron Putuskan Keluar dari YG Entertainment
Image source: Sports Chosun

DREAMERS.ID - Aktris muda Kim Sae Ron dikabarkan telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya dengan YG Entertainment dan meninggalkan agensi yang menaungi banyak grup K-Pop itu.

Pada 19 November, seorang perwakilan dari industri menyatakan, “Kontrak eksklusif Kim Sae Ron selama tiga tahun dengan YG Entertainment berakhir pada bulan ini. Ia memutuskan untuk tidak memperbaruinya.”

Pihak YG Entertainment pun menanggapi laporan tersebut dengan mengatakan, “Kami mencapai kesepakatan bersama untuk tidak memperpanjang kontrak kami dengan aktris Kim Sae Ron. Kami akan terus mendukung kegiatan aktris Kim Sae Ron.”

Baca juga: Kim Sae Ron Akhirnya Tanggapi Kontroversi Foto dengan Kim Soo Hyun

Kim Sae Ron bergabung dengan YG Entertainment pada November tahun 2016 lalu. Sebelum menjadi bagian dari YG selama tiga tahun terakhir ini, aktris 19 tahun tersebut merupakan artis asuhan Fantagio.

Sementara itu, Kim Sae Ron saat ini tengah membintangi drama thriller TV Chosun ‘Leverage’, yang juga dibintangi Lee Dong Gun, Jeon Hye Bin, Kim Kwon, dan Yeo Hoe Hyun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)