home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Rilis, Lagu Comeback IU 'Blueming' Langsung Rajai Chart Musik

Selasa, 19 November 2019 11:36 by muthiasp | 692 hits
Akhirnya Rilis, Lagu Comeback IU 'Blueming' Langsung Rajai Chart Musik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sempat diundur, IU akhirnya resmi comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk Love Poem pada 18 November 2019. Ia memilih Blueming sebagai lagu andalannya yang langsung merajai tangga musik dalam waktu singkat.

Sebelumnya, IU sudah lebih dahulu merilis lagu Love Poem yang mana meraih predikat all kill. Bahkan sampai memenangkan dua program musik mingguan Korea Selatan. Selanjutnya, IU juga merilis video musik dari lagu above the time yang dibintangi oleh aktor Lee Hyun Woo.

Kedua lagu tersebut memiliki irama ballad, sedangkan Blueming yang dijadikan sebagai title track hadir dengan irama upbeat. IU memasukkan unsur elektro pop rock pada lagu Blueming yang terdengar catchy, serta berpartisipasi dalam komposisi dan menulis liriknya.

Baca juga: Cantik Baik Hati, Deretan Aktris Korea Ini Berdonasi untuk Korban Banjir dan Longsor

Sesuai dengan judulnya, MV Blueming didominasi dengan warna biru, bahkan rambut IU juga diwarnai biru. Dalam video musik, IU bertingkah lucu dan menunjukkan sisi dirinya yang playful. Liriknya menceritakan tentang perasaan jatuh cinta yang sangat mendebarkan.

Hanya butuh waktu tiga jam bagi lagu-lagu di album Love Poem untuk mendominasi tangga msuik Korea Selatan. Lagu Blueming menempati peringkat satu di portal musik besar seperti MelOn, Bugs, Genie, Soribada, dan FLO. Lagu-lagu lainnya menduduki posisi 10 besar di situs MelOn.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles untuk pertama kalinya merajai tangga lagu di Billboard lewat lagu musim panas, Watermelon Sugar. Ia menjadi anggota kedua One Direction yang menempati posisi no. 1, setelah Zayn Malik yang mendominasi di tahun 2016 lewat lagu ‘Pillowtalk’....
  • HOT !
    Formasi boy group baru WEi akhirnya lengkap dengan bergabungnya Yoo Yongha dan Kim Junseo.  Keduanya merupakan trainee OUI Entertainment yang sebelumnya sudah debut dalam grup projek 1THE9....
  • HOT !
    Proyek drama Korea dari Kakao M berjudul Not Yet 30 baru saja mengonfirmasi Kang Minhyuk dan Jung In Sun sebagai pemeran utamanya. Lalu menambah Hani EXID dan Song Jae Rim sebagai second lead....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)