home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Meninggal, Sulli Berencana Lanjutkan 'Jinri's Store 2' dan Luncurkan Produk Penting Ini

Selasa, 19 November 2019 12:18 by muthiasp | 801 hits
Sebelum Meninggal, Sulli Berencana Lanjutkan 'Jinri's Store 2' dan Luncurkan Produk Penting Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sulli tidak hanya dikenal sebagai penyanyi maupun aktris, tetapi ia juga aktif di dunia fashion. Ia sempat meluncurkan program realiti yang menunjukkan pekerjaannya sebagai CEO dari Jinri’s Store. Rupanya ada rencana untuk melanjutkan program tersebut.

Program Jinri’s Store tayang perdana di Naver V Live pada awal tahun 2019, di mana Sulli mengerjakan proyek untuk meluncurkan produk fashion maupun lainnya yang berkaitan dengan perempuan. Kini terungkap jika ada keinginan Sulli yang belum terwujud.

PD Kim Ji Ok mengatakan bahwa Sulli ingin meluncurkan produk pouch untuk perempuan, di mana mereka bisa membawa keperluan sanitasi. Ide itu berdasarkan kepada fenomena para perempuan masih malu jika membawa pembalut, yang mana menstruasi merupakan siklus bulanan alami perempuan.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

“Sulli akan bertanya mengapa wanita selalu harus menyembunyikan pembalutnya sehingga kami berbicara tentang membuat kantong plastik bening sehingga perempuan dapat bawa produk mereka tanpa merasa harus menyembunyikannya,” kata PD Kim Ji Ok.

Rencana itu pernah diungkapkan Sulli pada salah satu episode Jinri’s Store, di mana ia bertemu dengan perwakilan brand produk wanita Chungdam Girl. Saat itu , Sulli mengatakan, “Aku rasa wanita butuh produk yang bagus selama menstruasi. Perbedaannya sangat besar. Banyak wanita perlu tahu ini”.

“Aku menggunakan produk feminin kapas (dapat digunakan kembali) tetapi kamu harus terus mencucinya sehingga tidak nyaman,” ujar cewek kelahiran 1994 itu. Terungkapnya rencana baik dari Sulli yang disebut-sebut akan dirilis pada seri Jinri's Store 2 ini pun membuat penggemar terenyuh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)