home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun APRIL Ungkap Persiapan Sebelum Main Drama 'Extraordinary You'

Selasa, 19 November 2019 14:00 by fzhchyn | 859 hits
Naeun APRIL Ungkap Persiapan Sebelum Main Drama 'Extraordinary You'
Image source: Star1

DREAMERS.ID - Setelah mencuri perhatian berkat perannya dalam web drama ‘A-TEEN’, nama Naeun APRIL semakin melambung saat dirinya membintangi drama MBC ‘Extraordinary You’. Dalam drama fantasi tersebut, Naeun memerankan karakter komik.

Baru-baru ini dalam sebuah kesempatan pemotretan untuk majalah @star1 edisi Desember, dalam wawancaranya, Naeun berbicara tentang bagaimana ia mempersiapkan diri untuk perannya dalam drama Extraordinary You.

Sebagai informasi, Naeun berperan sebagai karakter utama dalam komik ‘Secret’ bernama Yeo Juda. Karakternya digambarkan sebagai gadis miskin yang disukai oleh siswa tampan dari keluarga kaya raya. Naeun mengungkapkan, “Aku banyak menonton drama KBS ‘Boys Over Flowers’ dan SBS ‘The Heirs’.”

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Gadis kelahiran tahun 1999 ini juga mneyanyikan lagu soundtrack untuk drama tersebut yang berjudul ‘Feeling’. “Aku membahas drama dengan para member (APRIL) dan menemukan vibe yang tepat untuk lagu tersebut. Saat merekam lagunya benar-benar menyenangkan,” kata Naeun.

Berbicara tentang kegiatannya sebagai MC acara musik SBS ‘Inkigayo’, Naeun menyatakan, “Karena itu adalah peran di mana aku memperkenalkan artis-artis kepada penonton dan poemirsa di studio, aku melakukan yang terbaik untuk menjadi host acara dengan energi yang cerah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)