home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungguh Kejam, Begini Respon Haters Saat Ditanya Soal Komentar Jahatnya ke Sulli

Selasa, 19 November 2019 15:50 by muthiasp | 8916 hits
Sungguh Kejam, Begini Respon Haters Saat Ditanya Soal Komentar Jahatnya ke Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program Unanswered Question menayangkan liputan khusus mengenai kepergian Sulli yang mendadak. Saat membahas penyebab paling potensial kematiannya, program TV mengungkap realitas mengejutkan di balik budaya "kebencian" yang merajalela di masyarakat dan terutama industri hiburan di Korea.

Ketika membahas tingkat kejahatan online yang dihadapi Sulli sebagai seorang selebriti,  Unanswered Question mewawancarai beberapa netizen yang meninggalkan komentar jahat di Instagram Sulli. Ketika ditanya mengapa mereka menulis hal-hal penuh kebencian seperti itu, para pembenci ini bereaksi dengan tidak tahu malu yang mengejutkan dan membuat sedih.

Hater A: Anda tahu, jika ini (ditanyakan) dari sepuluh minggu yang lalu, saya akan meminta maaf seratus kali. Tapi saya meninggalkan (komentar) ini lebih dari seratus minggu yang lalu. Apa yang harus saya lakukan jika Anda ingin membicarakannya sekarang?

PD: Tapi kami percaya komentar tentang bagian tubuhnya ini jelas memiliki niat jahat dan merupakan pelecehan seksual.

Hater A: Jadi bagaimana jika itu memang memiliki niat jahat? Maksudku dia sudah cukup cantik, jadi dia tidak boleh melakukan hal-hal seperti ini yang mengurangi kecantikannya.

PD: Apakah Anda pikir dia sengaja berpose seperti ini di foto ini?

Hater A: Apakah ada alasan lain mengapa dia mengambilnya seperti itu?

PD: Apa perlunya meninggalkan pendapat Anda di komentar Instagram-nya?

Hater A: Apa, apakah kamu penggemarnya atau apa? Komentar saya bahkan tidak untuk Anda.

Baca juga: Bedah Teori Fans Lagu IU 'eight' Dibuat untuk Mendiang Jonghyun dan Sulli

Pembenci lain (B), yang meninggalkan komentar pelecehan seksual tentang belahan dada Sulli, berpendapat bahwa pertama-tama, itu adalah lelucon, dan terlebih lagi, dia tidak berpikir leluconnya akan berdampak pada Sulli, “Ini hanya lelucon. Sulli adalah seorang gadis tetapi saya pikir dia memiliki semangat yang lebih kuat daripada pria”.

“ Jadi saya berpikir bahkan jika saya meninggalkan komentar seperti itu, dia tidak akan terlalu peduli. Dan jujur ​​saja, saya pikir komentar jahat lebih seperti ‘Mati sana’ ... atau lebih buruk. Kamu tahu? Saya benar-benar ragu dia mengalami kesulitan karena beberapa komentar seksual,” kata Hater B.

B melanjutkan, “Plus, inilah yang saya pikirkan tentang selebriti. Mereka tidak hanya menerima cinta dan perhatian. Mereka juga harus menanggung komentar jahat. Sebagai imbalannya, bukankah mereka menjalani kehidupan terbaik mereka? Dengan pakaian bagus, mobil bagus, dan semuanya bagus?”

Pembenci khusus ini (C) yang menyerang Sulli karena menjadi "pelacur perhatian", berkomentar bahwa selebriti "harus menanggung kebencian" karena menerima dan memproses bahwa kenegatifan adalah bagian dari pekerjaan.

C mengatakan, “Ya, saya memanggilnya pelacur perhatian. Tapi dia bisa mengakui dia pelacur perhatian. Itu bahkan tidak benar-benar membenci. Saya tidak menyuruhnya untuk mati. Aku bisa kurang peduli tentang hidupnya. Tapi bagaimana Anda bisa menjadi selebriti jika Anda memiliki semangat yang lemah? Anda harus menunjukkan diri Anda di depan publik”.

Kemudian juga muncul Youtuber yang mengaku sebagai mantan kekasih Sulli. Cowok bernama Bepon ini menyarankan agar selebritas yang tidak bisa menangani hawa panas harus pergi begitu saja, “Saya tidak mencoba mengejek Sulli atau tidak menghormatinya. Video itu dimaksudkan untuk berkabung”.

“Saya memutuskan untuk membuatnya sedikit berbeda dari video tribute lainnya. Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar. Saya memiliki sesuatu yang ingin saya katakan tentang komentar jahat, bisakah saya membagikan pemikiran saya? Saya tidak berpikir itu keren bagi selebriti untuk menjadi emosional atas komentar kebencian,” ujar Bepon.

Ia menambahkan, “Itu (komentar kebencian) datang dengan ketenaran, jadi saya pikir mereka harus menghadapinya. Sejujurnya, jika Anda akan begitu tetapi tidak peduli tentang komentar kebencian, maka mungkin memilih pekerjaan yang berbeda. Jangan menjadi selebriti”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)